BeritaOlahragaRegional

KONI Pati Janjikan 50 Juta untuk Peraih Medali Emas di Ajang Porprov Jateng 2023

BIMATA.ID, PATI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng) menjanjikan bonus Rp 50 Juta setiap atlet peraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2023.

Ketua KONI, Mustamaji mengatakan, persiapan KONI saat ini terkait persiapan Porprov dan pembenahan venue sehingga Pati siap jadi tuan rumah Porprov.

“Kami berharap Pati bisa 5 besar. Dan iming-iming yang bisa diberikan bagi peraih medali emas, yakni nantinya akan mendapatkan bonus Rp 50 juta. Dan untuk pelatih juga nanti akan dapat reward juga,” kata Ketua KONI Pati Mustamaji acara workshop pelatih cabang olahraga Kabupaten Pati di Hotel Gitrary Pati, pada Selasa (16/05/2023).

Baca juga: Terima Hary Tanoe dan Paguyuban Sosial Tionghoa, Prabowo: Negara Bisa ‘Take Off’ karena Kompak

Oleh karena itu, Penjabat (PJ) Bupati Pati,Henggar Budi Anggoro menyampaikan, ia berharap event Porprov ini dapat sukses, serta bisa mampu mengharumkan nama Kabupaten Pati.

Untuk diketahui, acara ini juga turut dihadiri Ketua KONI Pati, Kepala Dinporapar, dan para narasumber, hingga diikuti oleh 60 orang pelatih. Masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) 1 pelatih, sedangkan cabor unggulan 2 pelatih.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close