BeritaBola

Jose Mourinho Tolak PDKT Chelsea, Masih Setia Bersama AS Roma

BIMATA.ID, Jakarta- Jose Mourinho dilaporkan menolak pendekatan dari Chelsea. Chelsea sangat ingin The Sepecial One jadi pelatihnya.

Di sisi lain, Jose Mourinho masih menunggu untuk menentukan masa depannya dengan AS Roma.

Dikutip dari Football Italia, masa depan pelatih Portugal berusia 60 tahun itu telah menjadi topik banyak diskusi dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga : Prabowo dan Gerindra Daulat Wiranto Berjuang Bersama di Pemilu 2024

Kontraknya bersama AS Roma saat ini akan berakhir dengan klub pada Juni tahun depan.

Jose Mourinho pun dikaitkan dengan banyak pekerjaan, termasuk tim nasional Brasil dan Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, dilansir Corriere dello Sport, Mourinho dihubungi oleh seorang direktur Chelsea.

Baca juga : Prabowo Terima Kunjungan Silaturahmi Idulfitri Kasal Muhammad Ali

Kemungkinan mereka ingin membahas kemungkinan dia mengambil pekerjaan di London Barat, menambahkannya ke daftar kandidat potensial.

Namun Jose Mourinho menjelaskan bahwa dia tidak tertarik dengan hal ini.

Jose Mourinho ingin tetap bersama AS Roma.

Jika Mou, ke Chelsea, ini berarti untuk ketiga kalinya dia melatih The Blues.

Selengkapnya : Terima Kunjungan Wiranto, Prabowo: Kita Bisa Gabungkan Semua Potensi untuk Kebaikan Bangsa dan Negara Kita

Jose Mourinho pertama kali melatih Chelsea pada 2004. Pada musim pertamanya (2004–2005), berhasil menjadikan Chelsea sebagai juara Liga Utama Inggris setelah masa penantian selama 50 tahun. Pada musim berikutnya, 2005–2006, kembali ia mengantar Chelsea menjadi juara.

Mourinho dengan Chelsea di 2007. Pada musim ketiga, 2006–2007, Chelsea mengalami banyak cobaan karena cedera serius para pemain utamanya, antara lain kiper utama Petr Cech, kiper kedua Carlo Cudicini, kapten John Terry, serta Joe Cole, yang semuanya memerlukan istirahat panjang.

Namun, pada perode 2006–2007 ini, Mourinho tetap berhasil mengantar Chelsea meraih gelar ganda sebagai juara Piala Carling dan Piala FA.

Simak : Wiranto Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Lalu tahun 2013, Mou kembali ke Chelsea. Saat itu, Jose Mourinho, secara resmi dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Musim Ini pilihan asosiasi manajer di Inggris (LMA).

Mourinho mendapat penghargaan manajer terbaik berkat prestasinya mempersembahkan dua gelar untuk Chelsea musim 2014/2015.

Mourinho di nobat kan sebagai manajer terbaik liga Inggris versi LMA] Sayang nya pada tanggal 17 Desember 2015 ia di pecat oleh klub Chelsea, setelah 7 bulan ia membawa Chelsea juara liga inggris.

Pemecatan itu terjadi siiring performa Chelsea diawal musim 2015–16. Mourinho diberhentikan secara baik-baik oleh manajemen Chelsea.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close