BeritaNasionalPeristiwa

Tiktoker Viral, Sebut Megawati “Janda”, Bima: Cuma menyuarakan Isi Hati Gue Sendiri

BIMATA.ID, JAKARTA – Sempat menuai banyak kritikan dari para netizen, TikToker Bima Yudho Saputro, minta maaf mengenai kontennya yang menyinggung Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan kata ‘Janda’.

Diketahui, permintaan maaf itu disampaikan oleh Bima melalui akun instagram pribadinya @awbimaxreborn pada Minggu (23/04/2023).

Mengenai hal itu, TikToker yang asal Lampung ini beri penjelasan bahwa, pada saat itu dirinya tengah mengungkapkan isi hatinya seusai Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Baca Juga: Mantan Ketua PSSI Ungkap Alasan Dukung Prabowo dan Gabung Partai Gerindra

“Di situ tuh, gue tidak bermaksud untuk menggunakan konotasi janda itu kayak buruk ya,” kata Bima melalui instagram pribadinya @awbimaxreborn yang dikutip, Senin (24/04/2023).

“Gue bilang karena mengungkap kekesalan gue ketika itu Piala Dunia dibatalkan. Gue cuma menyuarakan isi hati gue sendiri.” kata Bima Yudho Saputro

Selepas kejadian itu, dirinya meminta maaf kepada masyarakat yang tidak setuju dengan pernyataan yang disampaikannya.

Lihat juga: Prabowo Gelar Rapat Tertutup Bareng Pengurus Pusat Hingga Daerah

Dirinya mengaku video yang berisi pernyataan ‘janda’ itu sudah diunggah sejak lama olehnya. Serta, Bima menyebut video itu sudah dibuat sebelum video kritikannya viral belakangan ini.

Selain itu, Bima juga menjelaskan terkait cara bicaranya yang terkesan tidak terkontrol, dan ceplas – ceplos. Baginya memang begitu adanya cara ia berbicara bukan seolah dibuat-buat.

“Perlu gue klarifikasi ya, cara ngomong gue emang kayak gini sebelum gue viral, emang agak ngesok orangnya,” pungkasnya.

Simak juga: Hendropriyono Akui Prabowo Sosok yang Sangat Menghargai Para Senior

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close