BeritaPolitikRegional

TIDAR Tangsel Gelar Gerakan Sandal Jepit untuk Masjid dan Musala, Verza: Untuk Bantu Aktivitas Jamaah

BIMATA.ID, Banten – Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan ‘Gerakan Sandal Jepit untuk Masjid dan Musala’ di Masjid Al Ikhlas Pondok Aren dan Masjid Nurul Iman Ciputat Timur, Kota Tangsel, Provinsi Banten, Sabtu, 8 April 2023.

Ketua PC TIDAR Kota Tangsel, M Verza Rafif mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi sayap (Orsap) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini bertujuan untuk mempermudah aktivitas jamaah yang hendak melaksanakan ibadah di masjid atau musala.

“Tujuan kami membuat gerakan ini adalah untuk membantu jamaah. Misalnya, untuk keperluan mengambil air wudhu, pesantren kilat, dan juga mengganti sandal jamaah yang hilang ketika beribadah,” katanya, dalam keterangan tertulis, Rabu (19/04/2023).

Baca juga: Pesan Prabowo ke Mahasiswa RI di Jerman: Kita Butuh Kalian, Belajarlah yang Baik

Lebih lanjut, dirinya menandaskan, Gerakan Sandal Jepit untuk Masjid dan Musala tidak hanya digelar di bulan Ramadan saja. Akan tetapi, PC TIDAR Kota Tangsel juga bakal menyelenggarakan kegiatan tersebut di bulan-bulan lainnya.

InsyaAllah kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai di sini. Kami akan berusaha semampu kami agar bisa meyalurkan sandal jepit ke semua masjid dan musala yang ada di Tangsel. Tentu semua butuh proses dan waktu, sehingga tidak mungkin bisa selesai dalam satu hari,” tandas Verza.

 

TIDAR Tangsel Gelar Gerakan Sandal Jepit untuk Masjid dan Musala, Verza: Untuk Bantu Aktivitas Jamaah
PC TIDAR Kota Tangsel saat membagikan sandal jepit ke Masjid Al Ikhlas Pondok Aren (Dok. Bimata/Istimewa)

 

“Intinya, kapanpun, dimanapun, dan dalam bentuk kegiatan apapun, kami TIDAR Tangsel akan selalu menebar kebaikan yang memiliki manfaat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Lihat juga: Ini Pesan Prabowo di HUT Ke-71 Kopassus

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah (PD) TIDAR Provinsi Banten, Mardiamin Nugroho menyampaikan, TIDAR merupakan Orsap Partai Gerindra yang didirikan dengan maksud dan tujuan untuk membantu mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa.

“Untuk apa TIDAR ada di tengah-tengah masyarakat kalau tidak bisa memberikan manfaat. Apalagi, TIDAR diisi oleh anak-anak muda yang cinta akan Tanah Air. Jadi, sudah sepatutnya kegiatan-kegiatan yang kami gelar harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Hadir menemani Verza, yakni Anindyo Isbudi dan Theophilus Uniputy. Serta, perwakilan pengurus DKM Masjid Al Ikhlas Pondok Aren dan Masjid Nurul Iman Ciputat Timur, Kota Tangsel, Provinsi Banten.

Simak juga: Jokowi-Prabowo Makin Kompak di Nikahan Putri HT, Begini Pandangan Pengamat

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close