BeritaPeristiwaPolitikRegional

Sobat Jarwo Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Pilgub Jabar 2024

BIMATA.ID, Bekasi – Solidaritas Sahabat Jaringan Legowo (Sobat Jarwo) telah mendeklarasikan dukungannya kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju di Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2024. Deklarasi dukungan itu dilakukan pada Minggu (02/04/2023) di Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Ketua Umum Sobat Jarwo, Tio Martha Maryke Sidabutar mengatakan, adanya beberapa alasan organisasinya mendukung Erick buat maju Pilgub Jabar. Yakni, memiliki banyak prestasi serta bisa diterima oleh setiap kalangan.

“Secara organisasi kami mendorong Erick Thohir menjadi Gubernur Jabar. Kami mendeklarasikan dukungannya untuk beliau, ini inisiatif kami sebagai organisasi,” ucap Ketua Umum Sobat Jarwo, Tio Martha Maryke Sidabutar, Minggu (02/04/2023).

Baca juga: Prabowo Jadi Rebutan Swafoto, Netizen: Presiden Masa Depan

Selain itu, mengenai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024, Sobat Jarwo mendukung penuh Ganjar Pranowo. Sebab, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dinilai mempunyai kelebihan sehingga layak menjadi Presiden.

“Kita mendukung total Pak Ganjar di 2024, Pak Ganjar seorang nasionalisme, sebagai seorang gubernur, beliau bekerja dan bergerak dengan hati, elektabilitasnya juga tinggi,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dukungan buat Erick Thohir maju pada Pilgub Jabar, dan Ganjar Pranowo sebagai Capres tetap terus berjalan hingga pemilihan mendatang.

Lihat juga: Prabowo Ungkap Isi Pertemuan Ketum Parpol Bareng Jokowi di Silaturahmi Ramadan PAN

“Kami terus akan bergerak hingga pada waktunya. Kami ini ormas, bukan partai politik, jadi kami juga tergantung Pak Erick Thohir,” tandasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close