BeritaGosipKesehatanLifestylePeristiwaUmum

Pesinetron Iqbal Pakula Meninggal Dunia

BIMATA.ID JAKARTA Kabar duka, pesinetron Iqbal Pakula meninggal dunia di RS Siloam Semanggi, Jakarta, pada dini hari tadi, Selasa (25/04/2023).

Iqbal Paqula meninggal dunia, diduga mengalami gagal napas dan mengalami sakit jantung. Kabar tersebut dituliskan melalui sebuah broadcast pesan singkat yang diterima pada hari Selasa (25/4/2023).

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatulloh sahabat kita Muhammad iqbal Paqula. Pada hari selasa jam 02.30 wib di rs siloam semanggi Almarhum meninggal karena menderita sakit gagal napas dan jantung,” berikut bunyi pesan tersebut pada Selasa (25/04/2023).

Namun, belum ada pihak keluarga yang menjelaskan apa penyebab pasti Iqbal Pakula meninggal dunia. Dalam unggahan di akun Instagramnya @iqbalpakula21, terlihat unggahan terakhir fotonya pada 18 April 2023 lalu dengan pose dirinya duduk di atas kursi roda dan memandang ke arah jendela.

Akun Instagramnya pun langsung terlihat dibanjiri komentar duka cita dari sejumlah artis, seperti Shireen Sungkar, Chicco Jerikho, Nola ‘AB3’, maupun Teuku Wisnu.

Sementara itu, istri Iqbal Pakula, Andiez La Nuite, memohon doa untuk Iqbal Pakula di sosial medianya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close