Nasional

PAPERA se-Indonesia Massif Bagikan Takjil, Ketua DPC Surakarta: Arahan Ketum Don Muzakir!

SURAKARTA – Antusias pengurus Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Gerindra semarakkan gebyar nasional berbagi berkah ramadhan.

DPC PAPERA Gerindra Kota Surakarta turut meramaikan gerakan nasional PAPERA berbagi berkah ramadhan.

Sejumlah pedagang pasar yang tergabung ke PAPERA Gerindra tampak turun ke jalan dengan mengadakan kegiatan berbagi takjil buka puasa, Jumat (7/4/2023).

Ketua DPC PAPERA Kota Surakarta, Ir. Roose Ida menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan gerakan nasional yang diinstruksikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina, Sudaryono melalui Ketua umum Don Muzakir.

“Kami Papera Surakarta setia mendukung bapak Prabowo menjadi Presiden, Prabowo Presiden Gerindra Menang,” ucap Roose Ida seraya menirukan yel-yel Papera.

Roose Ida menambahkan, momentum ramadhan menjadi ladang amal untuk berbagi terhadap sesama.

“Ya misal, dengan berbagi takjil untuk berbuka. Hal yang sederhana namun bisa berarti untuk sesama dan saling mendoakan,” tegas Roose Ida.

Sementara itu, Dian Supardiyanto sebagai ketua jaringan DPP Papera menyebutkan bahwa agenda ini di lakukan secara masif di seluruh indonesia oleh pengurus DPC Papera.

Dian mengungkapkan selain berbagi takjil, hal yang dilakukan Papera juga menyampaikan pesan dan berdialog langsung dengan masyarakat.

Dialog dengan berbagai kalangan mulai dari pedagang kaki lima, tukang becak, driver online, UMKM, pengguna jalan hingga pejalan kaki.

“Kegiatan tersebut sekaligus mengingatkan kembali bahwa Papera Surakarta menjadi bagian perjuangan masyarakat kecil dan bisa menjaga kerukunan antar warga, kedamaian berbagai komunitas pedagang dan elemen yang ada di Surakarta,” terang Dian Supardiyanto.

“Kami optimis suara pedagang di Kota Surakarta, satu komando dengan kami dalam upaya memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di pemilu tahun depan,” tandas Dian Supardiyanto.

Ditempat terpisah, Sekjend DPP Papera Nandang Sudrajat mengatakan gebyar berbagi takjil Papera di akar rumput komunitas dan DPC adalah arahan serta intruksi ketua dewan pembina dan ketua umum Papera.

“Gebyar berbagai takjil adalah upaya menyemarakkan bulan suci ramadhan oleh akar rumput Papera di beberapa daerah untuk membuat semarak di media sosial, selain menyemarakkan bulan suci, juga dilakukan sosialisasi Kang @prabowo sebagai capres partai Gerindra,” terang Haji Nandang.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close