BeritaPeristiwa

Mahfud MD Nilai Kasus Yang Sedang Viral Sebagai Permasalahan Yang Serius

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menilai, kasus yang sedang viral di media sosial dapat disebut sebagai kasus yang serius sehingga itu pasti menjadi perhatian pemerintah.

Mahfud menegaskan, jika ada kasus yang serius dan menjadi perhatian nasional, maka pemerintah harus turun tangan untuk menyelesaikan masalah itu.

“Saya tidak bisa tahu semua (kasus), karena saya hanya menteri koordinator. Yang viral itu berarti (kasus) yang serius, makanya saya turun tangan,” kata Mahfud, dikutip dari antaranews, Jumat (28/04/2023).

Baca Juga : Prabowo Gelar Rapat Tertutup Bareng Pengurus Pusat Hingga Daerah

Dalam kesempatan yang sama, dia juga meluruskan tuduhan sejumlah orang yang berasumsi pemerintah baru turun tangan bertindak saat kasus tertentu viral.

“Jangan bertanya kok nunggu viral, karena tidak. Yang sehari-hari tidak viral berarti sudah diselesaikan, yang viral baru masuk ke saya,” ucapnya.

Beberapa kasus yang sempat viral di media sosial dan menjadi sorotan publik, karena itu menyeret pejabat di lingkungan kementerian atau kepolisian.

Kasus viral tersebut misalnya seperti penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Polda Sumatera Utara terhadap seorang mahasiswa. Pejabat di kepolisian yang terlibat itu, seorang perwira menengah, AKBP Achiruddin Hasibuan.

Simak Juga : Hendropriyono Akui Prabowo Sosok yang Sangat Menghargai Para Senior

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close