BeritaNasionalPolitikRegional

Gerindra Sultra Targetkan Dua Kursi di Senayan dalam Pileg 2024

BIMATA.ID, Kendari – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar, mengatakan dirinya mentargetkan memperoleh dua kursi di Senayan pada pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI tahun 2024.

Ady menyatakan, kader Partai Gerindra Selawesi Tenggara telah siap dalam  hal tersebut akan terlaksana jika diberikan amanah oleh rakyat.

“Jika ia diberi amanah oleh rakyat, sebagai kader partai telah siap, untuk maju di DPR RI,” ujar Andi Ady Aksar, Rabu (14/7).

Ady Aksar menambahkan, partai Gerindra ini telah bergerak secara massif melakukan konsolidasi partai dari tingkat atas sampai tingkat ranting dengan tujuan menguatkan mesin partai dalam menghadapi kontestasi tingkat nasional.

“Saat ini kami sudah siap menghadapi Pemilu 2024, pengurus partai terus berkonsolidasi hingga tingkat bawah, menyiapkan mesin-mesin partai yang akan bekerja, termaksuk melaksanakan kegiatan sosial tengah pandemi Covid- 19 yang dilanda rakyat saat ini,” katanya.

Ady juga menjelaskan, rasa kepemilikan masyarakat terhadap partai besutan Prabowo Subianto ini, sudah terlihat pada Pilkada tahun 2020 lalu.

”Misalnya beberapa daerah pemilihan (dapil) di Sultra yang diusung Partai Gerindra kelar sebagai pemenang seperti di Kolaka Timur kita bisa memenangkan pasangan Almarhum Samsul Bahri dan Andi Merya Nur,” pungkasnya.

YA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close