BeritaNasionalPolitik

Lusa Prabowo Subianto Terima Kunjungan PAN

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, bakal menerima kunjungan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Sabtu, 8 April 2023.

Kunjungan tersebut akan berlangsung di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Insyaallah hari Sabtu. Jumat kan tanggal merah. Jadi Sabtu, insyaallah,” tutur Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Kamis (06/04/2023).

Muzani menyebut, momen bulan Ramadan dimanfaatkan para elite partai politik (Parpol) untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi politik. Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) ini berharap, terbangun kondusifitas politik menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Baca juga: Silaturahmi Ramadan PAN, Zulhas Puji Dedikasi Prabowo untuk NKRI

“Gini, kan bulan Ramadan jadi ini dimanfaatkan oleh para elite partai politik untuk saling menjaga silaturahmi, bertemu muka, menjaga pandangan-pandangan kebangsaan yang sama, menjajaki kemungkinan-kemungkinan. Diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi setiap lintas politik, diharapkan itu bisa memberikan iklim yang kondusif di hadapan rakyat,” pungkasnya.

“Ketenangan, kesejukan. Sehingga, kondusifitas itu yang mau dibangun oleh para elite, karena kita menghadapi 2024,” sambung legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Lampung I ini.

Lihat juga: Di Depan KIB dan KIR, Presiden Jokowi Akui Kerja Keras Prabowo

Pernyataan Muzani itu terkait dengan Prabowo yang bilang bakal menerima kunjungan PAN. Namun, Menteri Pertahanan (Menhan) RI ini tidak menyebut kapan kunjungan tersebut dilakukan.

“Dalam waktu dekat, PAN yang akan datang ke kita,” ucap Prabowo, seusai bertemu Ketua Umum DPP PBB, Yusril Ihza Mahendra di kediamannya, Kamis (06/04/2023).

Lalu, Prabowo mengiyakan saat ditanya lokasi pertemuan, apakah akan dilaksanakan di kediamannya atau bukan.

“Iya, sementara itu (pertemuan dilakukan di Kertanegara),” tutupnya.

Simak juga: Elektabilitas Prabowo Meroket, Jokowi di Hadapan KIB-KIR: Bukan karena Saya

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close