BeritaRegional

Jelang Mudik Lebaran Perbaikan Jalan di Jepara Terus Dikebut

BIMATA.ID, Jepara – Kasat Lantas Polres Jepara, AKP Raden Ade Triken, mengatakan saat ini ada perbaikan dan pelebaran jalan di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, terus dikebut. Terutama perbaikan jalan yang akan dilalui pemudik seperti Jalan Soekarno – Hatta Tahunan.

“Karena Kabupaten Jepara ini kan tidak hanya jadi tujuan pemudik, tapi juga tujuan wisatawan saat Lebaran. Makanya ini perbaikan dan pelebaran jalan maksimal H-7 harus sudah selesai,” katanya, Kamis (06/04/2023).

Baca Juga : Pengamat : Capres Koalisi Besar Mengerucut ke Prabowo

Satlantas Polres Jepara juga telah memetakan jalur tengkorak yang ada di Bumi Kartini, yaitu ada di ruas Tahunan – Ngabul. Itu karena di sepanjang ruas tersebut kerap terjadi kecelakaan.

“Jalur rawan ada satu di Tahunan,” ucapnya.

Cek Juga : Iwan Bule Nyatakan Dukungan kepada Prabowo di Pilpres 2024

Selian perbaikan jalan, untuk menyambut musim mudik tahun ini Satlantas Polres Jepara bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Jepara juga melakukan pemeriksaan terhadap sopir dan bus. Para sopir diperiksa kesehatannya. Itu seperta tekanan darah dan tes urine.

“Armada bus tadi juga sudah kami periksa. Seperti lampu sein, klakson, kondisi ban dan kelengkapan surat-suratnya,” jelasnya.(oz)

Simak Juga : Diendorse Jokowi Ke Sana Ke Mari, Pengamat: Presiden 2024 Jatah Prabowo

Tulisan terkait

Bimata
Close