BeritaBola

Harry Maguire Diusir Fans Manchester United usai Bikin Gol Bunuh Diri Pakai Muka

BIMATA.ID, Jakarta- Kapten Manchester United, Harry Maguire jadi sasaran kemarahan fans Setan Merah setelah bikin gol bunuh diri yang menggagalkan kemenangan atas Sevilla, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB. Dia diminta hengkang dari Old Trafford.

Duel Man United vs Sevilla dalam leg pertama perempat final Liga Europa 2022-2023 di Old Trafford itu rampung dengan skor 2-2.

Setan Merah sejatinya sempat unggul dua gol lebih dulu di babak pertama sebelum Tyrell Malacia dan Harry Maguire kompak mencetak gol bunuh diri jelang laga berakhir.

Baca juga : Prabowo dan Susi Kenang Masa Lalu Makan Steak Terenak di Jakarta

Fans yang merasa kesal pun menggeruduk unggahan foto Harry Maguire di Instagram yang mayoritas “mengusir” alias meminta bek asal Inggris itu hengkang dari Old Trafford.

“Tolong tinggalkan Manchester United!!” tulis @mhd_*****.

“Tolong bermain di Sunday League dan tinggalkan klub ini,” tulis @extreme_*****.

“Kamu adalah pemain yang bagus, tetapi kamu tidak pantas berada di klub ini. Tolong pergi di musim panas nanti,” tulis @mhdar****.

Baca juga : Kegembiraan Prabowo Diskusi dengan Para Pemred Media Nasional

“Sevilla double agent,” tulis @bowei****.

“Apa yang kamu lakukan, kawan?!” tulis @Fauza******.

“Satu-satunya masalah di dalam tim!” tulis @bornr******.

Harry Maguire berperan menggagalkan kemenangan Manchester United atas Sevilla karena mencetak gol bunuh diri saat pertandingan hampir berakhir tepatnya di menit 90+2.

Gol yang diciptakan Maguire setelah bola sundulan striker Sevilla Youssef En-Nesyri justru membentur wajahnya untuk kemudian bergulir ke sisi kanan gawang yang tak mampu dihalau kiper David de Gea.

Sebelum Maguire, Malacia lebih dulu membobol gawang timnya sendiri setelah upayanya menghalau umpan silang Jesus Navas justru membuat bola merobek jala David de Gea.

Selengkapnya baca juga : Cegah Polarisasi Pemilu Serentak 2024, Jenderal Listyo Sigit Prabowo Kerahkan Personel Brimob

Hasil ini membuat Manchester United harus bekerja ekstra keras lantaran di leg kedua perempat final Liga Europa 2022-2023 harus bertandang ke markas Sevilla di Estadion Ramon Sanchez Pisjuan, pada Jumat 21 April 2023.

Sejauh ini, Sevilla jadi momok bagi Manchester United di kancah Eropa. Dalam empat pertemuan, Setan Merah tidak pernah menang dengan rincian dua imbang dan dua kalah.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close