BeritaPeristiwaRegional

Grobogan Raih Kembali Top BUMD Award

BIMATA.ID, Grobogan – Kabupaten Grobogan telah kembali meraih sederet penghargaan tahun 2023. Kabupaten Grobogan meraih tiga penghargaan pada ajang Top Business Top BUMD Awards 2023. Yakni, Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2023 untuk Bupati Grobogan, Sri Sumarni, Top BUMD 2023 Bintang Lima diraih PT BPR BKK Purwodadi, dan Top CEO BUMD 2023 kepada Direktur Utama PT BPR BKK Purwodadi, Anita Fitriani Yusuf.

“Atas kinerja PT BPR BKK Purwodadi, saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya. Pertahankan prestasi, teruslah berinovasi, dan semakin prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Sri Sumarni pada saat menerima penghargaan di hotel Raffles Jakarta, Rabu (05/04/2023).

Menanggapi hal itu, Ketua dewan juri, Prof Djohermansyah Djohan mengatakan, Bupati, Sri Sumarni mempunyai peran, kontribusi, serta dukungan maksimal. Maka dari itu BUMD Grobogan menyandang predikat bintang lima.

Baca juga: Prabowo dan Hary Tanoe Bertemu di Kertanegara, Penjajakan Kerja Sama Politik

Sambungnya, penilaian penghargaan ini dilakukan secara objektif, dan independen, dengan cara memperhatikan di berbagai aspek penilaian. Yakni seperti pencapaian kinerja yang baik, kepemimpinan, dan manajemen yang baik selaras dengan visi BUMD, melakukan inovasi dan perbaikan berkelanjutan, serta didukung teknologi informasi.

Ketua Penyelenggara, M Lutfi Handayani menyampaikan, Top BUMD Awards adalah satu – satunya kegiatan penilaian kinerja BUMD yang terbesar, dan paling membanggakan di Indonesia.

“Top BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas achievement (prestasi), improvement (perbaikan), dan contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah,” ungkap Ketua Penyelenggara, M Lutfi Handayani dalam keterangannya.

Lihat juga: Hary Tanoe Akan Sambangi Kediaman Prabowo Sore ini

Maka dari itu, pihaknya berharap semoga semakin banyak bermunculan BUMD Hebat, Serta, BUMD yang terus melakukan perbaikan disetiap pengelolaan usahanya, supaya kinerja, dan layanannya terus meningkat guna berkontribusi membangun ekonomi.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close