BeritaPeristiwaRegional

Ganjar dan Sandi Jumpa Di Semarang

BIMATA.ID, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo berjumpa dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno di Kota Semarang.

Terlihat, kedua tokoh tersebut saling hormat yang bertemu di Hotel Gumaya Semarang, mereka jumpa bukan membahas politik. Namun dalam acara rapat koordinasi daerah, dan pleno TPKAD se-Jateng dengan tema “Percepatan Pemilihan dan Perkembangan Ekonomi Jawa Tengah Melalui Kemandirian Ekonomi Desa”.

Dalam acara itu, Ganjar, dan Sandiaga mereka membahas terkait persoalan kemajuan Desa wisata di wilayah Jateng. Serta, mengenai pembahasan soal 29 Desa antikorupsi yang dibentuk di Jateng.

Baca juga: Silaturahmi Lebaran Prabowo Kunjungi Kediaman Ma’ruf Amin

Sekedar informasi, Ganjar yang notabennya sudah sah menjadi Calon Presiden (Capres) dari Partai PDIP, dan telah resmi diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rabu kemarin, Ganjar merasa terhormat.

“Saya menyampaikan terima kasih karena beberapa waktu lalu Hanura juga memberikan dukungan, dan kemarin siang PPP juga sudah mendeklarasikan dukungan kepada saya. Tentu kami merasa terhormat, tersanjung, kami sampaikan terimakasih kepada keluarga besar PPP,” ungkap Ganjar Pranowo pada saat ditemui di kantor Gubernur Jateng, Semarang, Kamis (27/04/2023).

Selain itu, Sandiaga yang telah resmi mundur dari Partai Gerindra disebut akan merapat ke PPP. Walau demikian, Sandiaga meminta tetap bersabar soal kabar dirinya bergabung ke Partai berlogo Ka’bah tersebut.

Lihat juga: Agum Gumelar Sebut Prabowo Subianto Berdedikasi Tinggi terhadap Tugas dan Tanggung Jawab

“Teman – teman mohon sabar, karena itu mengharuskan kita untuk melalui beberapa tahapan dan pemikiran, sampai saat ini belum (bergabung PPP). Sampai saat ini masih terus melihat peluang karena yang harus kita perjuangkan, itu adalah pemikiran kita,” kata Sandiaga Uno di Bogor, pada Rabu (26/04/2023).

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close