BeritaPolitik

Prabowo Digandrungi Kaum Milenial, Muzani: Sudah Tepat

BIMATA.ID, Jakarta – Berdasarkan survei, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani menyampaikan, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto merupakan kandidat disukai pemilih pemula atau kaum milenial.

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) ini mengungkapkan, dukungan milenial menguatkan alasan Partai Gerindra untuk kembali mendorong Prabowo sebagai calon Presiden (Capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Hasil survei menunjukkan di antara banyak calon Presiden, Prabowo Subianto adalah sosok yang banyak digandrungi dan dipilih oleh kaum milenial sebagai Capres favoritnya. Tidak mungkin para pemilih pemula, pemuda, kaum milenial memilih Prabowo kalau bukan karena visi, misi, dan perjuangannya selama ini. Dan itu menunjukkan bahwa kita sudah tepat menginginkan beliau maju pada Pilpres 2024 mendatang,” ungkap Muzani, dalam Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD TIDAR) Provinsi Lampung, Rabu (27/10/2021).

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Lampung I ini meminta, seluruh elemen partai tidak bertindak yang dapat merugikan Partai Gerindra menuju Pilpres 2024. Setiap perjuangan diyakini akan ada cobaan dan rintangan yang harus dihadapi dengan kesabaran.

“Dalam suatu perjuangan senantiasa selalu saja ada gangguan, ada ujian, ada cobaan. Itu yang terkadang menyebabkan perjuangan kita tidak sampai, lebih dari itu terkadang kita gagal fokus menangkap aspirasi rakyat. Saya berharap, TIDAR cerdas dalam menangkap semua gejala dan aspirasi itu,” tandasnya.

Muzani juga meminta, supaya Prabowo dikampanyekan ke kelompok petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, dan para kaum muda untuk pemenangan Pilpres 2024.

“Turun ke lapangan, temui para petani, buruh, nelayan, pedagang kaki lima, orang-orang di kampung, rakyat miskin kota dan temui-temui saudara kita di daerah pinggiran lainnya. Yakinkan anak-anak muda kaum milenial untuk memilih dan memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024,” pungkas Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini.

Selain itu, Muzani mengatakan, pihaknya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini sebagai suatu komitmen agar pembangunan dapat berjalan atas dasar keberlanjutan. Sehingga, program pembangunan di pemerintahan berikutnya bisa lebih terarah dan lebih maksimal.

“Hal lain yang ingin kita jaga adalah keberlangsungan pembangunan harus berlanjut. Jalan tol yang sudah dibangun oleh pemerintah Jokowi di Sumatera, Kalimantan, dan di Jawa, termasuk jembatan, pelabuhan, bandara itu dimaksudkan untuk mempercepat arus orang, barang, jasa, dan modal,” katanya.

“Lebih dari itu, akses layanan digital kini semakin mudah akses. Itu semua harus dilanjutkan sebagai suatu ikhtiar pembangunan yang berkelanjutan. Untuk apa? supaya kemakmuran dan kesejahteraan rakyat lebih baik lagi. Inilah maksud dari kekuasaan yang hendak raih,” tutup Muzani.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close