BeritaPeristiwaPolitikRegional

Emak – emak Relawan Anies Bagi – bagi Nasi Kotak, dan Takjil di Kota Tegal

BIMATA.ID, Tegal – Emak – emak pendukung Anies Baswedan telah membagikan ratusan nasi kotak, dan takjil kepada warga yang kurang mampu untuk berbuka puasa di sekitar Taman Pancasila Kota Tegal, Minggu (09/04/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BroNies Tegal, Muqodam menyampaikan, tujuan Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan inisiatif dari kalangan ibu – ibu, dan kaum buruh yang melihat masih banyaknya warga kurang mampu di Kota Tegal.

“Inisiatif tersebut kami tangkap dan kami diskusikan dengan BroNies, salah satu relawan Anies Baswedan yang sedang eksis di Pantura Jateng.” kata Ketua DPD BroNies, Muqodam, pada Minggu (09/04/2023).

Baca juga: Jalankan Instruksi DPP PAPERA, Pedagang Pasar Pondok Gede Bagi Takjil dan Doakan Prabowo

Selain itu, secara gotong royong kami wujudkan keinginan mulia tersebut, hingga terealisasi bakti sosial bertajuk tebar kebaikan bersama relawan BroNies.

Diketahui, sebanyak 300 nasi kotak, dan takjil yang dibagikan, setra melibatkan sejumlah pengurus BroNies di wilayah Pantura Barat, Jawa Tengah (Jateng). Selain di jalan, ada juga yang didistribusikan kepada anak yatim piatu secara door to door .

“Kegiatan bakti sosial atau kemanusiaan ini akan terus dilakukan oleh relawan BroNies bersama-sama warga masyarakat untuk menuju indonesia lebih baik,” pungkasnya.

Lihat juga: Merasa Senang Dikunjungi Zulhas dan Elite PAN, Prabowo: Sudah 10 Tahun Kita Bersama

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close