BeritaNasionalPeristiwaPolitik

Merasa Senang Dikunjungi Zulhas dan Elite PAN, Prabowo: Sudah 10 Tahun Kita Bersama

BIMATA.ID, Jakarta– Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) terlihat berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Pukul 15.00.

Kehadiran Zulhas disambut hangat oleh Prabowo, Ia merasa sangat senang di kunjungi sahabat lamanya itu.

BACA JUGA: Zulhas Bersama Petinggi PAN Sambangi Kediaman Prabowo, Bahas Soal Koalisi KIB dan KKIR

“Saya sangat gembira karena Pak Zul ini dan kawan-kawan PAN, sahabat lama,” ujar Prabowo dalam konferensi, Sabtu (08/04/2023).

Prabowo mengungkapkan dirinya telah lama bersahabat dengan jajaran PAN. Bahkan, Prabowo mengatakan Zulhas sangat mengenal kediamannya.

BACA JUGA: Giliran Prof Yusril Bawa PBB Merapat ke Prabowo

“Kalau kita flashback, nampaknya mereka (PAN) sudah sangat mengenal Kertanegara nomor 4 ini, haha,” ujar Prabowo sambil tertawa.

“Jadi sudah dulu kita 10 tahun ya, Pak, kita bersama. Insyaallah kita terus untuk kebaikan bangsa dan rakyat,” sambungnya.

Prabowo menjelaskan, pertemuan itu membahas terkait kerjasama gabungan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) untuk mencari format terbaik untuk Pemilu 2024.

BACA JUGA: Prabowo Subianto: Jangan Ada Saling Menghujat dan Saling Mengejek

“Ini juga dalam rangka bagaimana saya sampaikan beberapa hari lalu bahwa menjelang 2024 yang sebentar lagi di hadapan kita, pimpinan-pimpinan parpol (partai politik) melaksanakan tugas kita, yaitu lebih intensif melakukan komunikasi politik. Saling berkunjung, saling menukar pandangan, pendapat dalam mencari suatu format terbaik untuk bangsa dan negara kita,” pungkas Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close