BeritaHukumPolitikRegional

PSI Datangi Bawaslu Kota Bawaslu Terkait Klarifikasi Dugaan Kasus Kampanye Giring

BIMATA.ID, Kota Bekasi – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) menerima kunjungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi dalam memenuhi undangan terkait klarifikasi dugaan kampanye yang dilakukan oleh Giring Ganesha di Bekasi Timur beberapa waktu lalu.

Anggota Bawaslu Kota Bekasi, Ali Mahyail membenarkan kedatangan Ketua PSI, Bapilu PSI Kota Bekasi beserta jajarannya untuk memenuhi undangan Bawaslu Kota Bekasi dalam rangka memberikan penjelasan permasalahan tersebut.

“Benar, mereka datang memenuhi undangan kami hari ini,” kata Ali Mahyail saat ditemui oleh awak media, usai dirinya menerima kunjungan PSI Kota Bekasi tersebut, di kantor Bawaslu Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (30/03/2023).

Baca Juga : Kinerja, Visi dan Loyalitas Prabowo Jadi Alasan Menang di Jatim dan Melesat di Jateng

Kemudian Ali mengungkapkan, bahwa selain memberikan klarifikasi dan penjelasan, Bawaslu Kota Bekasi juga mempertanyakan beberapa hal terkait permasalahan tersebut.

“Ada beberapa hal yang juga kami konfirmasi ke mereka,” ungkapnya.

Simak Juga : Hasil Survei Surabaya Research Syndicate : Prabowo Melesat di Jatim dan Jateng

Namun, terkait materi apa saja yang ditanyakan, Ali tidak menjelaskan secara rinci, karena hal tersebut telah masuk ke dalam tahap penyelidikan.

“Terkait materi pertanyaannya tidak bisa saya beritahukan, karena masuk ke dalam ranah penyelidikan,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close