BeritaKesehatan

Peduli Korban Kebakaran Plumpang, Gerindra Salurkan Bantuan Layanan Kemanusiaan

BIMATA.ID JAKARTA Srikandi Gerindra yang juga Wasekjen DPP Partai Gerindra, Misrayanti, SE., M.H memimpin tim dokter menyampaikan bantuan kemanusiaan untuk warga yang terkena dampak kebakaran depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara , Minggu, 5 Maret 2023.

Musibah kebakaran yang terjadi pada Jumat malam yang baru lalu, menyisakan kesedihan bagi warga yang bermukim di sekitar Depo Pertamina Plumpang.

Saat ini korban mengungsi di RPTRA Rasela, Rawa Badak Selatan, Koja Jakarta Utara. Misrayanti memimpin tim terjun langsung menyerahkan bantuan berupa obat-obatan, biskuit untuk ibu hamil dan anak-anak serta makanan untuk warga.

“Tadi diserahterimakan secara simbolis kepada Karang Taruna yang turut membantu para korban kebakaran untuk dicatat di Posko Penerimaan bantuan,” kata Misrayanti.

Kemudian tim dokter layanan kemanusiaan Partai Gerindra melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan kepada warga yang mengeluh sakit.

“Ada beberapa warga yang kita berikan pengobatan, mereka menceritakan kesedihannya ketika disambangi di tenda-tenda pengungsian,” tuturnya

Misrayanti juga menyampaikan terima kasih dan salam dari bapak Prabowo Subianto kepada Karang Taruna yang luar biasa membantu para korban dan mengkomunikasikan bantuan yang datang.

Selanjutya apresiasi dan terima kasih juga kepada aparat terkait yang bertugas melayani kebutuhan para korban.

(red)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close