BeritaNasionalPolitik

Martina Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

BIMATA.ID, Banten – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Martina, mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Hal itu disampaikan Martina saat menggelar kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Balai Warga Tangerang Selatan, Banten, Kamis, 9 Maret 2023.

“Untuk semua peserta yang saat ini mengikuti kegiatan ini, saya mengimbau untuk selalu menjaga kesehatan, memperkuat imun tubuh dengan cara minum vitamin ataupun menjaga pola makan 4 sehat 5 sempurna. Karena, pola makan yang baik dapat mencegah penyakit bagi tubuh kita. Terlebih, negara kita pernah merasakan wabah Covid-19 dan kita semua sama-sama berharap agar Covid-19 tidak meluas,” katanya.

Baca juga: Presidium Relawan Prabowo Subianto Gelar Deklarasi

“Saat ini, alhamdulillah wabah Covid-19 sudah mulai membaik dan tidak meluas. Hal ini perlu kita pertahankan dengan konsisten menjaga kesehatan,” lanjut Srikandi cantik Partai Gerindra ini.

Tidak hanya mengajak masyarakat untuk menjaga pola makan 4 sehat 5 sempurna, legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten III ini juga mengajak masyarakat terutama generasi muda untuk senantiasa mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita merupakan negara yang memiliki beraneka ragam budaya, agama, ras, dan terdiri dari berbagai macam suku bangsa. Sudah sepatutnya kita untuk selalu menjaga, melestarikan, memperjuangkan negara tercinta kita ini, yaitu Indonesia,” pungkas Martina.

Lihat juga: Hashim Djojohadikusumo dan Ariza Patria Hadiri Deklarasi Presidium Relawan Prabowo Subianto

Pun, Martina berharap kegiatan Sosialisasi Empat Pilar tersebut dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air masyarakat terhadap NKRI.

“Kita harus sadar bahwa, jiwa nasionalisme kita tumbuh dengan sikap dan mental anak bangsa yang memiliki rasa cinta yang kuat akan negaranya. Hal tersebut dapat tumbuh dengan cara menunjukkan pengabdian dan loyalitas seutuhnya untuk negara kita tercinta Indonesia,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini mengungkapkan, kegiatan itu memiliki tujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR RI.

Simak juga: Jokowi Ajak Prabowo dan Ganjar ‘Main’ ke Sawah

“Nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila harus kita implementasikan pada kehidupan berbangsa dan bernegara ini demi menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Martina.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close