BeritaPolitikRegional

Jelang Pemilu 2024, Ketua DPW Perindo Jabar Malah Mengundurkan Diri

BIMATA.ID, Bandung – Pemilu 2024 akan dimulai sebentar lagi, HM Ferrari Nurrachadian malah mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat, Ferrari juga mundur sebagai kader partai Perindo.

Ferrari mengatakan, dirinya sudah menemui Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk menyampaikan pengunduran diri sebagai ketua DPW dan Kader partai perindo terhitung sejak Sabtu 25 Februari 2023 lalu.

“Saya memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat maupun sebagai kader masih banyak kekurangan dan kekhilafan,” kata Ferrari, dikutip dari detik, Rabu (01/03/2023).

Baca Juga : Menhan Prabowo Terima Kunjungan Senior Minister Singapura H.E. Mr. Teo Chee Hean

Ferrari mengucapkan, Partai Perindo bisa mewujudkan semua cita-cita yang selama ini diperjuangkan. Apalagi, Pemilu 2024 menjadi indikator penentu bagi Partai Perindo untuk meraih suara yang signifikan.

“Doa terbaik untuk Partai Perindo, semoga sukses dalam meraih cita citanya,” ucapnya.

Disinggung soal langkah politik, Ferrari tak menampik kalau dirinya akan memasuki dunia politik kedepannya, Pengalamannya selama 10 tahun terakhir ikut andil dalam membesarkan Partai Perindo di Jabar dan diharapkan bisa menjadi modal dirinya untuk berkiprah di dunia politik pada kemudian hari.

“Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya selama ini. Semoga silaturahmi dengan saudara-saudara saya baik di DPP, DPW, DPD dan DPC Partai Perindo se-Jawa Barat tetap terjalin. Semoga selalu sehat dan semua cita-cita dapat terwujud,” katanya.

Perlu diketahui, Ferrari mengawali karir politiknya di partai besutan Hary Tanoesoedibjo sejak perindo masih berstatus Ormas pada 2013, dirinya pernah didapuk sebagai Ketua Ormas Perindo Kota Bandung. 

Simak Juga : Romo Syafii Bagikan Buku Kepemimpinan Militer Prabowo di Universitas Tanjungpura

Kemudian, pada 2015, ferrari menjabat sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung, dan sejak Mei 2018 dipercaya menjadi Ketua DPW Partai Perindo Jabar.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close