BeritaNasionalPeristiwaTravel

Gelar Event KAI Access Ramadhan Festive 2023, PT KAI Sukses Jual 12.700 Tiket

BIMATA.ID, Jakarta – PT Kereta Api Indonesia (Persero) sukses selenggarakan KAI Access Ramadhan Festive 2023. Dalam catatan menjual habis tiket promo sebanyak 12.700 tiket promo selama kegiatan yang berlangsung pada 28 s/d 29 Maret 2023.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, KAI Access Ramadhan Festive 2023 bertujuan guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket di masa Angkutan Lebaran 2023 dengan tarif yang sangat terjangkau.

“KAI mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat pada event KAI Access Ramadhan Festive 2023 ini. Tiket dengan harga sangat terjangkau tersebut kami hadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KAI untuk bertransportasi pada momen peak season Lebaran,” ucap VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya, pada Jumat (31/03/2023).

Baca juga: Prabowo Subianto Apresisasi Prestasi Atlet di Bawah Naungan KOBI: Alhamdulillah Kemajuannya Pesat

Diketahui, KAI memberikan promo pada event ini dalam bentuk tiket kelas Eksekutif yang dijual seharga Rp 250.000, kelas Bisnis hanya Rp 200.000, dan Ekonomi hanya Rp 150.000.

Selain itu, untuk Flash Sale, tarif tiket kereta dijual seharga Rp 100.000 untuk kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi.

Sekedar informasi, KAI Access Ramadhan Festive 2023 juga bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi aplikasi KAI Access kepada masyarakat. Sehingga, semakin banyak yang menggunakan KAI Access yang berfungsi tidak hanya untuk memesan tiket Kereta Api.

Lihat juga: Paparan Survey SRS: Inilah Alasan Prabowo Subianto Menang di Jatim dan Melesat di Jateng

Namun, juga dapat mengubah jadwal, pembatalan, pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan.

Untuk diketahui, KAI Access juga memiliki dompet digital yaitu KAIPay juga dapat mempermudah untuk pembayaran di berbagai layanan yang ada di KAI Access.

Simak juga: Kinerja, Visi dan Loyalitas Prabowo Jadi Alasan Menang di Jatim dan Melesat di Jateng

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close