BeritaRegional

Dispora Siapkan Stadion Patriot Bekasi untuk Laga Indonesia vs Burundi

BIMATA.ID, Bekasi – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih Mempersiapkan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai venue pertandingan Indonesia vs Burundi. Dia menerangkan pihaknya sudah melakukan beberapa hal untuk persiapan stadion kebanggaan warga Kota Bekasi tersebut. Di antaranya dengan rutin melakukan perawatan stadion yang ada di Jalan Ahmad Yani ini.

“Merawat dan memelihara prasarana dan sarana yang ada, perawatan rumput dng pupuk dan pemotongan,” katanya, Jumat (17/03/2023).

Dirinya menerangkan pihaknya juga melakukan pemeriksaan fugsi dari fasilitas untuk memastikan siap digunakan dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga : Prabowo: Pupuk BIOS 44 DC Buatan Kodam III Siliwangi Dapat Menjawab Keluhan Petani

“Pengecekan listrik, papan score dan lain-lain,” ucapnya.

PSSI menyatakan laga persahabatan internasional FIFA antara timnas Indonesia melawan Burundi akan bergulir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 25 dan 28 Maret. Tempat itu dipilih karena dianggap lebih siap menggelar pertandingan internasional.

“Secara fasilitas, Stadion Patriot Candrabaga lebih siap,” ujar Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Senin, 14 Maret 2023.

Zainudin melanjutkan, lapangan Stadion Patriot Candrabhaga juga baik dan terdapat fasilitas penunjang seperti lahan parkir, akses dan lain-lain yang sudah sesuai standar.

Cek Juga : Prabowo ‘Dikepung’ Srikandi TNI AU Usai Dianugerahi Warga Kehormatan Kopasgat

Dia lantas berharap laga tersebut lancar dan dapat dimenangkan oleh Skuad Garuda.

“Semoga pertandingan melawan Burundi berjalan lancar, aman, dan timnas Indonesia mampu meraih kemenangan demi mendongkrak posisi di peringkat FIFA,” kata Amali.

Timnas Indonesia mengincar kemenangan atas Burundi karena hasil positif tersebut akan menambah jumlah poin di FIFA secara signifikan. Saat ini, Indonesia berada di peringkat ke-151, sedangkan Burundi di urutan ke-141.(oz)

Simak Juga : Menhan Prabowo: Inovasi Komando Teritorial di Kodam III Siliwangi Pecahkan Kesulitan Rakyat

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close