BeritaPeristiwaRegional

Cegah Kejahatan, PMJ berikan Layanan Gratis Pengawalan Nasabah Bank

BIMATA.ID JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya (PMJ) Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengimbau kepada Masyarakat yang sekiranya membutuhkan bantuan pengawalan melakukan penarikan uang bisa menghubungi Kepolisian untuk menghindari kejahatan.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila memohon pertolongan bantuan perlindungan, pengawalan kepada kepolisian silahkan dan kita akan lakukan secara gratis sehingga menghindari dari potensi potensi, termasuk melakukan pencegahan kejahatan terhadap diri kita atau masyarakat,” ucap Kombes Trunoyudo saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/3/2023).

Lanjut, dirinya juga menyampaikan akan tetap komitmen dan konsisten untuk menjaga situasi Jakarta yang aman dan kondusif.

“Tentunya Polda metro Jaya akan komitmen dan konsisten menjaga situasi di Jakarta agar tetap aman kondusif dengan daerah seluruhnya yang telah Aglomerasi Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi,” tegasnya.

Trunoyudo juga berharap kepada masyarakat untuk bisa bekerja sama dalam memberikan informasi-informasi yang berpotensi mengganggu keamanan disetiap wilayahnya.

“Tentunya ini juga karena partisipasi dan informasi dari masyarakat, dalam hal ini ada polisi RW dan Bhabinkamtibmas, silahkan diperdayakan kenali polisi-polisi RW dan Bhabinkamtibmas di Wilayah masing-masing,” tutupnya

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close