BeritaNasionalPolitik

Waketum PAN: Ada Kejutan Capres dan Cawapres Pada Rakornas di Jateng

BIMATA.ID, Semarang – Diketahui Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Workshop di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Selain itu, dalam pergelaran acara tersebut, diinformasikan akan adanya kejutan terkait Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai PAN Yandri Susanto mengatakan, acara yang digelar selama 2 hari 26 s/d 28 Februari 2023 mendatang, akan menghadirkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pembukaan Rakornas dan Workshop itu.

Baca juga: Asran Siara: Ungkap Penyebab Prabowo Paling Digandrungi di Pemilu 2024

“Insyaallah Pak Presiden Jokowi akan hadir pada pembukaan Rakornas dan Workshop PAN di Semarang nanti,” kata Waketum PAN Yandri Susanto dalam keterangannya, Kamis (23/02/2023).

Selain itu, Yandri juga mengungkapkan, bukan hanya Presiden Jokowi saja yang hadir dalam acara itu, ada juga nama seperti, Erick Thohir, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, hingga Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Sambungnya, dalam acara itu juga ada kejutan Capres dan Cawapres di Rakornas, Maka peluang terbuka PAN yang akan mendeklarasikan Capres yang diusung.

Lihat juga: Momen Akrab Prabowo dengan Pemimpin Timur Tengah saat Hadiri Undangan Presiden MBZ

“Di Rakornas nanti kemungkinan akan ada kejutan terkait capres dan cawapres yang akan diusung oleh PAN pada Pemilu 2024 nanti,” ungkapnya.

Disisi lain, Ketua Panitia Workshop Athari Gauthi menyebutkan, acara Rakornas dan Workshop yang berlangsung pada 26 – 28 Februari 2023 ini akan diikuti sebanyak 2000 kader PAN di seluruh Indonesia.

“Acara ini sangat penting bagi kader-kader partai karena Ketum PAN Pak Zulkifli Hasan akan memberikan arahan khusus mengingat pemilu tinggal beberapa bulan lagi,” tandasnya.

Simak juga: Peci Hitam dan Diplomasi Pertahanan Prabowo dengan Pemimpin Timur Tengah

Sekedar informasi, acara tersebut juga dihadiri oleh, para pengurus DPP PAN, eksekutif PAN, anggota DPR RI, DPRD I dan DPRD II, hingga, Bacaleg DPR RI, serta para Ketua Ketua DPD PAN se – Indonesia.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close