Regional

Sandiaga Takjub dengan Kemajuan dan Pengembangan UMKM Malino

BIMATA.ID, Gowa – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memuji perkembangan wisata alam Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Di sela-sela jalan santai dalam rangka HUT Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50, Sandiaga menyempatkan diri memantau perkembangan pariwisatan dan ekonomi kreatif yang dimiliki Malino.

Kunjungan ke Malino adalah yang kedua kalinya bagi Sandiaga. Kemajuan wisata alam Malino membuat wisatawan berbondong-bondong mendatanginya.

“Di hari Minggu pagi ini, saya berolahraga menuju hutan wisata pinus Malino. Menikmati alam yang indah dan udara yang sejuk, tak heran wisatawan berbondong-bondong berwisata ke tempat ini,” ujar Sandiaga dilihat dari media sosialnya.

Menurutnya, Aksesibilitas, Atraksi, dan Akomodasi (3A) di Malino sudah lebih baik. Ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin healing di Malino.

Ia mengaku senang melihat kemajuan kawasan Malino. Apa lagi di akhir pekan seperti ini, penginapan, homestay, dan villa terisi penuh.

“UMKM kuliner dan pusat oleh-oleh ramai pembeli. Ekonomi masyarakat bangkit, peluang usaha dan lapangan kerja terbuka luas,”

“Semoga momentum ini bisa terus dijaga. Optimis wisatawan akan semakin ramai dan pariwisata bangkit lebih kuat. InsyaAllah kesejahteraan tercipta untuk masyarakat,” pungkasnya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close