BeritaEkonomiPolitikRegionalUmum

Habiburokhman dan Adnan Taufiq Gelar Operasi Bantu Rakyat

BIMATA.ID, Jakarta- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Habiburokhman bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Adnan Taufiq kembali menggelar operasi bantu rakyat di Kelurahan Rawamangun Kecamatan Pulogadung.

Operasi Bantu Rakyat ini intens digelar dengan mendatangi rumah-rumah warga baik sebelum maupun setelah menjadi wakil rakyat.

Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufik mengatakan bahwa Partai Gerindra dan Prabowo Subianto tidak akan pernah melupakan perjuangan masyarakat, termasuk yang memberikan dukungan kepada partainya.

“Partai Gerindra tidak akan pernah melupakan sahabat sahabat kita yang pernah mendukung kita dan pernah berjuang bersama-sama kita,” kata Adnan.

Tokoh muda Partai Gerindra ini mengenakan kaos bertuliskan Prabowo Subianto, disambut hangat oleh warga setempat bahkan turut mendoakan agar Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Adnan Taufiq bersama Habiburokhman didampingi ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis bersama, PAC, Pengurus Ranting serta sejumlah Kader Partai Gerindra menyapa masyarakat dari lorong ke lorong dan gang-gang rumah warga.

“Alhamdulillah, kami dan tim Gerindra Jakarta Timur, masih bisa blusukan untuk bertemu, menyapa dan membantu masyarakat, sekaligus mendengar berbagai aspirasi mereka ,” ungkapnya.

Adnan Pun menyampaikan terima kasih kepada warga Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur atas penyambutan dan antusiasnya sehingga pembagian ratusan bahan pokok pun berjalan lancar.

“Salam dari Pak Prabowo juga kami sampaikan dan disambut dengan baik oleh warga Rawamangun,” ucapnya.

 

(Usman/Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close