Berita

Resmikan Posko, DPC Jakarta Barat Siap Galang Dukungan Pedagang untuk Prabowo Presiden

JAKARTA – DPC PAPERA Jakarta Barat resmikan posko pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir memimpin langsung peresmian posko DPC Jakarta Barat.

Belakangan ini, PAPERA aktif melakukan konsolidasi dan deklarasi dukungan ke Prabowo Subianto di berbagai daerah.

Don Muzakir menyampaikan dukungan komunitas pedagang terhadap Prabowo Subianto makin massif jelang Pemilu 2024, Jumat 16 Februari 2023.

Don Muzakir meminta pengurus PAPERA di berbagai tingkatan kepengurusan terus bergerak massif melakukan penggalangan dan membela kepentingan pedagang.

“Pergerakan pengurus PAPERA yang makin massif sesuai dengan arahan dan masukan dari Ketua Dewan Pembina bapak Sudaryono,” terangnya.

“Saya mendapat instruksi dari Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono untuk fokus memperkuat keberadaan komisariat guna berdampak bagi kekuatan PAPERA di semua daerah, termasuk di Jakarta Bara,” tambahnya.

Don Muzakir menyampaikan penggalangan PAPERA murni merupakan perjuangan pedagang yang dari arus bawah.

“Semua ini dilakukan semata-mata hanyalah untuk memurnikan perjuangan politik PAPERA agar benar-benar datang dari gerakan masyarakat dan teman-teman pedagang,” jelas Don Muzakir.

Sementara itu, Ketua DPC PAPERA Jakarta Barat, Suparno menyampaikan komitmen memperjuangkan aspirasi pedagang dan memenangkan Prbawo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Suparno menjelaskan DPC Jakarta Barat saat ini tengah melakukan penjaringan membentuk 28 komisariat PAPERA se-Jakarta Barat.

“Kami terus fokus melakukan penguatan struktural dengan membentuk 28 Komisariat di Jakarta Barat. Agar keberadaan PAPERA berdampak pada masyarakat dan lintas sektor pedagang secara khusus,” jelasnya.

(***)

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close