BeritaPolitikRegional

Mardiono : PPP Siap Calonkan Yudi Nugraha Dalam Pemilihan Bupati Garut 2024

BIMATA.ID, Garut – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai melakukan konsolidasi partai ke setiap daerah, menjelang pemilu 2024.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PPP Muhammad Mardiono mengatakan, Kabupaten Garut menjadi salah satu andalan partainya dalam mendulang suara di pemilu 2024 pada pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Bupati (Pilbup).

Dalam Pileg, Partai PPP targetkan 10 kursi di Garut dalam pileg, yang pada tahun sebelumnya, mendapatkan 7 kursi.

Baca Juga : Survei Indostrategi, Prabowo Unggul di Semua Kategori Dibanding Ganjar-Anies

Dalam Pilgub Garut, Mardiono mengatakan bahwa pihaknya siap untuk mencalonkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat.

“Nanti mau pilkada di 2024, incumbent-nya sudah dua kali, jadi waktunya gantian,” kata Mardiono, dikutip dari tribun, Senin (27/02/2023).

Mardiono berharap, Yudi bisa memberikan kontribusi lebih dalam membangun Kabupaten Garut jika dirinya menjadi Bupati Garut.

“Insya Allah nanti kita kawal, perjalanan upaya perjuangan politik kader-kader kami di daerah akan kita dorong,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Yudi Nugraha mengaku bangga bahwa dirinya diberi kepercayaan langsung oleh pimpinan pusat.

Kepercayaan itu menurutnya, memerlukan dukungan dari semua pihak termasuk seniornya di PPP.

“Sebagai kader tentu saya merasa bangga, tetapi tetap saya memerlukan dukungan, didikan dan arahan dari para senior, Insya Allah jika itu instruksi dari partai tentunya saya siap,” ujarnya.

Yudi menuturkan, dalam penghitungan kontestasi pemilu 2024 tinggal menghitung bulan, dirinya mengajak seluruh kader PPP untuk merapatkan barisan dengan terus fokus dalam menjalankan strategi-strategi politik.

“Rapatkan barisan, sesuai instruksi dari pusat kami akan berusaha menyusun strategi, kita akan fokus menjadikan PPP sebagai pemenang,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close