Berita

Kreativitas PAPERA Banten Bazar Minuman Boba Gratis Rayakan HUT Gerindra

TANGERANG – Antusias menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra, DPC PAPERA Banten menggelar bazar Minuman Boba gratis dengan jumlah 1500 gelas untuk dibagikan ke masyarakat, Ahad 5 Februari 2023.

Dalam acara tersebut, Ketua DPD PAPERA Banten, Irwan menyampaikan, acara ini merupakan persembahan pengurusnya dalam merayakan HUT Partai Gerindra ke-15.

Dengan acara ini ia berharap semua lapisan masyarakat dan lintas pedagang tetap solid berjuang bersama Partai Gerindra dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI di pilpres 2024 yang semakin mendekat.

“Acara ini merupakan tindak lanjut dari instruksi DPP PAPERA untuk merayakan HUT Partai Gerindra secara produktif dan bermanfaat bagi masyarakat. Dengan kegiatan ini kita berharap kekompakan pedagang dan seluruh lapisan masyarakat di kawasan Banten akan tetap bekomitmen berjuang bersama memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pilpres 2024 mendatang,” kata Irwan.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir menyambut baik kegiatan bazar minuman gratis yang dipelopori pedagang pengurus PAPERA ini.

Don Muzakir menyatakan bahwa PAPERA adalah sayap partai Gerindra yang bergerak di sektor penjaringan aspirasi dari kalangan lintas pedagang dan masyarakat akar rumput.

Ia melanjutkan, Partai Gerindra dikenal sebagai partai merakyat, partai gotong-royong hingga mengedepankan kebersamaan dan persatuan bangsa.

“PAPERA sebagai sayap Partai Gerindra saat ini terus fokus menggalang kekuatan bersama rakyat, terutama di kalangan pedagang dan masyarakat yang belum tersentuh kesejahteraannya sebagai rakyat Indonesia,” kata Don Muzakir.

“Untuk itu, kegiatan yang berupa bersih-bersih pasar yang dilaksanakan oleh seluruh pengurus PAPERA di tanah air adalah wujud nyata dalam merajut kekuatan Gerindra bersama rakyat. PAPERA berjuang bersama rakyat, memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Prabowo Presiden, Gerindra Menang,” tutup Don Muzakir.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close