BeritaPolitikRegional

Ketua DPD Golkar Jabar Tubagus Ace Minta Kadernya Sambut Perubahan Teknologi Pada Masa Mendatang

BIMATA.ID, Banjar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily saat membuka Pendidikan Politik (Dikpol) Fungsionaris Partai Golkar Kota Banjar di Aula Gedung DPD Golkar Banjar, Senin 27 Februari 2023, meminta para kadernya untuk siap menyambut perubahan teknologi pada masa mendatang.

“Kita bisa menang kalau kita bisa beradaptasi dengan perubahan. HP misalnya dulu ada merk Nokia yang selalu kita gunakan. Sekarang ada dinamika dan perkembangan teknologi baru. Kalau Golkar masih menggunakan ‘Nokia’ tentu kita akan ketinggalan,” Kata Ace, dikutip dari detik, Selasa (28/02/2023).

Ace menggaris bawahi, untuk memenangkan partai, tak cukup dengan modal semangat.

“Perlu tata caranya, perlu kiat-kiatnya agar kita memperoleh kemenangan itu,” ucapnya.

Baca Juga : Prabowo Subianto Dukung Peningkatan Kerja Sama RI-Singapura

Ace optimistis kalau Kota Banjar akan kembali mendulang kemenangan pada Pemilu 2024. Hadirnya kader militan dan petarung yang disiapkan DPD Partai Golkar Kota Banjar menjadi alasan percaya dirinya.

“Sekarang semua mengalami proses transformasi. Golkar harus mampu menjawab tantangan itu. Mungkin dulu pendidikan media sosial itu tak perlu kini (pendidikan media sosial) itu harus dan Kota Banjar sudah memanfaatkannya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ace menegaskan kader Golkar sudah sepatutnya bisa bermanfaat dalam kehidupan dan pembangunan bangsa, ideologi karya kekaryaan partai harus senantiasa menjadikan Golkar selalu hadir dengan manfaat.

“Bukankah sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Khoirunnas anfa’uhum linnas,” ujarnya.

Simak Juga : Menhan Prabowo Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Singapura, Ini Yang Dibahas

Meskipun Golkar bukan partai berbasis agama, Ace menegaskan bahwa rahmat tuhan akan selalu menjadi panduan dalam pergerakan partainya.

“Insya Allah dengan kekuatan yang kita miliki. Partai Golkar di Banjar akan selalu menang, elektabilitas Pak Airlangga juga bisa terus meningkat,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close