Nasional

Ketua Dewan Pembina PAPERA Minta DPD Riau Perjuangkan Aspirasi Pedagang

PEKANBARU – Ketua Dewan Pembina DPP PAPERA, Sudaryono menghadiri pelantikan DPD PAPERA Riau, Ahad 12/2/2023.

Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir mendampingi langsung Ketua Dewan Pembina Sudaryono.

Sudaryono menyampaikan seluruh pengurus PAPERA terus berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan lintas pedagang dan masyarakat kelas menengah ke bawah melalui gerakan politik kerakyatan.

Sudaryono menambahkan, seorang Prabowo Subianto yang selama dalam karir politiknya selalu berjuang untuk ekonomi kerakyatan.

Serta penuh kepedulian terhadap nasib rakyat dalam menghadapi tantangan ekonomi yang melanda Indonesia.

“DPD PAERA Riau ini senantiasa terus bergerak untuk menunjang kesejahteraan pedagang dan membela kepentingan rakyat kecil di Provinsi Riau,” pesan Sudaryono kepada seluruh pengurus.

“Pergerakan ini tidak hanya untuk di wilayah tertentu saja di Riau, melainkan juga harus menyeluruh dan merata,” terang Sudaryono.

Lebih jauh, kata Sudaryono, PAPERA memiliki kekuatan politik kerakyatan seperti perjuangan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Melalui gerakan DPD PAPERA RIAU senantiasa dapat mendorong dan mempengaruhi publik untuk terus memperhatikan nasib perekonomian masyarakat,” jelas Mas Dar sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan, mulai dari upaya meningkatkan jumlah pengunjung pasar tradisional, menjaga keamanan pasar hingga program pembangunan infrastruktur pasar tradisional secara berkelanjutan.

“PAPERA RIAU mesti terus membela kepentingan rakyat dan menjadi mitra solutif bagi pemerintah daerah untuk mencapai kesejahteraan pedagang dan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Don Muzakir agenda pelantikan DPD PAPERA Riau merupakan agenda penguatan struktur dan bagian konsolidasi secara nasional.

“Pergerakan PAPERA merupakan gerakan nasioanl dalam rangka memenangkan pak Prabowo sebagai presiden pada pilpres 2024,” terangnya.

Don Muzakir menyebutkan arus utama gerakan organisasinya adalah gerakan politik kalangan pedagang demi kesejahteraan yang berbasis pada ekonomi kerakyatan.

“Kalangan pedagang dan masyarakat di grassroot makin solid dan massif menggalan dukungan kepada Pak Prabowo sang pejuang ekonomi kerakyata,” jelas Don Muzakir.

Selain mengukuhkan kepengurusan DPD PAPERA Riau, Ketua Dewan Pembina Sudaryono bersama rombongan DPP PAPERA melakukan sidak pasar tradisional di Pekanbaru.

Mas Dar memantau langsung kondisi pasar tradisional dan mendengarkan aspirasi pedagang.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close