BeritaNasionalPolitik

Duet Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024, Abdul Wachid Gerindra: Sangat Mungkin

BIMATA.ID, Jateng – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Abdul Wachid menegaskan, hingga saat ini pihaknya masih mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Wachid mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan bila Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra itu akan berduet dengan Gubernur Provinsi Jateng, Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Baca juga: DPD Gerindra Jateng Instruksikan Strategi Kemenangan Prabowo di 2024, Serta Gelar Kegiatan Senam

“Yang jelas tinggal 1 tahun, kami sudah menyelesaikan semuanya, baik untuk penyempurnaan struktural sampai ke tingkat bawah. Ini untuk menuju kemenangan Partai Gerindra di 2024 dan juga untuk menyukseskan Bapak Prabowo sebagai calon presiden 2024,” ungkapnya di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Jateng, Senin (06/02/2023).

Anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini menyampaikan, seluruh kader Partai Gerindra sudah mendengar arahan dari Prabowo dalam acara HUT ke-15 Partai Gerindra secara virtual di Semarang, Jateng.

Oleh karenanya, Partai Gerindra Provinsi Jateng bakal mempersiapkan segala hal untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Lihat juga: Prabowo Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi Dalam HUT ke-15 Gerindra

Terkait duet Prabowo-Ganjar, Wachid mengatakan, hal tersebut bisa saja terjadi. Sebab, politik itu bersifat dinamis. Seperti halnya muncul dukungan Prabowo-Ganjar dalam pergelaran Musyawarah Rakyat (Musra) Relawan Jokowi.

“Sangat mungkin bisa Prabowo-Ganjar, karena kan politik dinamis sekali. Tinggal tunggu saja,” kata legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jateng II ini.

“Seperti yang ada di Musra ya, ada dominasi Prabowo, Ganjar,” tutup Wachid.

Simak juga: Prabowo Subianto Tegaskan Siap Bela Pemerintahan Presiden Jokowi Hingga Berhasil

[FAR]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close