BeritaRegional

Dhani Wirianata dan Sekertaris DPC Gerindra Subang Adakan Lomba Voli di Desa Cirangkong

BIMATA.ID, SUBANG — Dalam rangka merayakan hut ke-15 Gerindra, Wasekjen Partai Gerindra, Ridwan Dhani Wirianata bersama Sekertaris DPC Partai Gerindra, H. Mulyana, adakan lomba voli yang diselenggarakan di desa Cirangkong, Kabupaten Subang yang diikuti oleh 18 tim dari 25 desa.

Pertandingan voli yang diselenggarakan bersama dengan Pemuda Karang Taruna Cirangkong ini menjadi ajang untuk memberikan dukungan dan semangat bagi talenta muda di bidang olahraga, selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembagian susu kepada anak-anak desa Cirangkong sebagai bagian dari kegiatan revolusi putih.

Wasekjen DPP partai Gerindra, Ridwan Dhani Wirianata saat membagikan susu kepada anak-anak di desa subang, Minggu, 12/2/2023.
Wasekjen DPP partai Gerindra, Ridwan Dhani Wirianata saat membagikan susu kepada anak-anak di desa subang, Minggu, 12/2/2023.

Kegiatan revolusi putih merupakan program aksi Partai Gerindra yang bertujuan untuk mencegah laju stunting yang di canangkan oleh Prabowo Subianto. Program ini dinilai sangat penting bagi kemajuan dan kesehatan generasi muda.

Baca Juga Berita ini : Dukungan Prabowo Presiden Menggema di Deklarasi PAPERA Kota Cimahi

Wasekjen DPP partai Gerindra, Ridwan Dhani Wirianata turut memberikan semangat serta menghimbau kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

“selamat bertanding dan junjung sportivitas” ujar Dhani kepada para pemain yang akan bertanding di Desa Cirangkong, Cijambe, Kabupaten Subang (12/02/2023).

Baca Juga : Prabowo Lepas Keberangkatan Bantuan Kemanusiaan RI untuk Korban Bencana Gempa di Turki

bakal calon Legislatif DPR RI dari Dapil, Subang, dan ini juga menyampaikan bahwa program-program olahraga seperti lomba voli yang dirangkaikan dengan program revolusi putih yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra ini bertujuan untuk memperkuat masyarakat desa melalui olahraga serta memperhatikan konsumsi gizi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close