BeritaHeadlineNasionalPolitikRegional

Sekpri Prabowo, Dhani Wirianata Siap Ramaikan Pencalegan 2024 Dapil Jabar IX

BIMATA.ID, Jakarta – Sekretaris pribadi Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ridwan Dhani Wirianata, mengaku siap meramaikan pencalonan legislatif pada 2024 mendatang.
Rencananya, Dhani Wirianata akan bertarung merebut kursi DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) IX.
“Perjuangan dimulai dari sekarang,” kata Dhani Wirianata, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/3).
Menurut Dhani, salah satu tugas kader partai adalah ikut serta membesarkan partainya dengan meyakinkan dan mendapat dukungan rakyat.
“Saya salah satu kader muda Partai Gerindra telah diberi kesempatan serta diberi tanggung jawab untuk ikut dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Dhani Wirianata.

Kendati, perhelatan Pileg 2024 masih lama, namun Dhani Wirianata mengaku perhelatan Pileg 2024 harus disambut dengan penuh kesiapan.
Lebih jauh, Dhani Wirianata mengaku akan lebih banyak turun ke grassroot untuk menyapa dan bertemu langsung dengan masyarakat.
“Memang jika dihitung waktu masih jauh akan tetapi bagi saya inilah kesempatan untuk membuktikan bahwa kita anak muda yang memiliki keterbatasan dana bisa berjuang dengan turun langsung ke akar rumput, menyapa dan bertemu secara langsung rakyat yang ada di desa-desa,” ungkap Dhani Wirianata.
Dhani Wirianata bakal dipastikan bersaing dengan sejumlah legislator dapil Jabar IX. Diantaranya, Maman Imanulhaq (PKB), TB Hasanuddin (PDIP), Sutrisno (PDIP) dan Itje Siti Dewi Kuraesin (GOLKAR).
Selain itu, ada juga nama Nurhasan Zaidi (PKS), Farah Puteri Nahlia (PAN), Linda Megawati (DEMOKRAT).
Sementara dari Partai Gerindra di Dapil Jabar IX ada legislator Jefry Romdonny (Gerindra).

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close