BeritaNasionalPolitik

Dave Ajak Kader Golkar Cirebon Fokus Menangkan Pemilu 2024

BIMATA.ID, Jabar – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Dave Akbarshah Fikarno Laksono, mengajak para kader untuk fokus menangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Hal itu disampaikan Dave saat memberikan sambutan dalam acara pendidikan dan pelatihan politik untuk para kader, bakal calon legislatif (Bacaleg), dan fungsionaris Partai Golkar Kota dan Kabupaten Cirebon di Hotel Prima, Kota Cirebon dan Hotel Apita, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Dave mengaku, bangga atas animo dan antusias para peserta pendidikan politik untuk bisa memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Deklarasi Dukungan, Prawiro Jabar Minta Prabowo Perkuat Pilar Ketahanan Pangan

“Ini adalah tahapan baik dan langkah awal yang bagus untuk kita bersama berjuang untuk kemajuan dan kemenangan Partai Golkar,” ucapnya, Minggu (19/02/2023)

Menjelang tahun politik, Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini menjelaskan, Partai Golkar mencoba menyiapkan formula baru.

“Semua yang sudah mengisi formulir kader dan Bacaleg menjalani tahapan pertama, yaitu pemberian pemahaman pendidikan politik. Kami menginginkan semua kursi dan sapu bersih semua kontestasi 2024,” jelas Dave.

Lihat juga: Terkendala Dana, Sespri Prabowo Bantu Biaya Penyelesaian Studi Mahasiswa UNJ 

Dalam pendidikan politik tersebut, Dave mengajak kader Partai Golkar untuk fokus menangkan Pemilu 2024. Pun, kader yang hadir dan lolos menjadi wakil rakyat bakal diamanatkan sejumlah tugas sebagai bagian dari strategi menghadapi Pemilu 2024.

“Tentunya, fokus kami pemenangan Pilpres dan Pileg terlebih dahulu. Kami minta, para kader untuk membuat forum atau perkumpulan. Ini sebagai bentuk kesiapan kader melaksanakan mandat pendidikan politik hari ini,” terang legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jabar VIII ini.

Melalui pembekalan pendidikan politik itu, Dave mengungkapkan, Partai Golkar optimistis mampu memborong kursi legislatif maupun eksekutif. Apalagi, Pemilu 2024 melibatkan pemilih muda.

Simak juga: Tokoh Milenial Puji Kunjungan Prabowo ke NTB, Bukti Nyata Pengabdian

“Kami harus gaet mereka dengan cara yang baik. Mereka adalah penerus kita ke depannya. Apalagi, jumlah gen Z melampaui generasi milenial. Strategi serta komunikasi politik Golkar perlu mengikuti perkembangan, agar kembali menjadi pemenang Pemilu,” ungkapnya.

Hadir mendampingi Dave, yakni Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close