BeritaNasional

Zulkifli Hasan dan Budi Waseso Merapat ke Istana di Tengah Isu Reshuffle Rabu Pon

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, bersama Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) Budi Waseso merapat ke istana, di tengah gencarnya isu reshuffle Rabu Pon yang jatuh pada 1 Februari 2023.

Zulkifli tiba di istana pada selasa 31 januari 2023 pada pukul 10.45 WIB, dia mengatakan, kedatangannya ke istana, untuk meneruskan pembahasan masalah pangan.

Baca Juga : Tuai Pujian, Prabowo Terima Nasihat dari Warganet

“Meneruskan yang kemarin. Nggak (dadakan), memang kan kemarin baru saya, Pak Bulog belum ada,” kata Zulhas, dikutip dari detik, Selasa, (31/01/2023).

Sementara, Kepala Bulog Budi Waseso sudah tiba di istana terlebih dahulu dibandingkan Zulhas, sudah rapat bersama presiden Jokowi dan para menteri terkait permasalahan pangan.

“Yang jelas masalah untuk menjelang masa Lebaran, kesiapan untuk masalah kebutuhan pokok termasuk beras,” ujar Budi.

Sebelumnya, Partai PDIP mendorong Presiden Jokowi untuk mengevaluasi para menteri dari partai Nasdem, dan berkali-kali presiden merespon hal tersebut, meskipun tidak spesifik.

Cek Juga : Prabowo Subianto Kembali Tunjukkan Tata Krama Saat Unggah Fotonya

Terakhir, Presiden Jokowi merespon isu reshuffle tersebut, saat mengisi acara pembukaan KTT ASEAN 2023 di Sarinah, Jakarta Pusat pada Minggu 29 Januari 2023.

“Hm? Masa? ha-ha-ha,” kata Jokowi

Presiden lalu ditanya, apakah akan ada ‘kejutan’ di momen Rabu Pon mendatang. Namun Jokowi meminta seluruh pihak menunggu.

“Rabu Pon? Bener? Ya nanti tunggu aja,” jawab Jokowi.(Pan)

Simak Juga : Netizen Puji Sapaan Pagi Prabowo Subianto

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close