BeritaHeadlineNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Subianto Kembali Tunjukkan Tata Krama Saat Unggah Fotonya

BIMATA.ID, JAKARTA – Ketua Umum  kembali menyapa 4,6 M followersnya di  dengan foto jepretan fotografer .

Prabowo Subianto lebih dahulu meminta izin kepada fotografer profesional, Arbain Rambey, sebelum memutuskan untuk menggunakan foto tersebut.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Sampaikan Perintah Presiden ke Anggota Babinsa Kodam I Bukit Barisan

Seperti diketahui, jurnalis dan fotografer Arbain Rambey pernah memotret sosok Prabowo Subianto saat masih muda. Arbain Rambey kemudian memposting hasil fotonya tersebut pada 28 Januari 2023 lalu sembari membubuhkan caption “1996” yang mengacu pada tahun foto tersebut diambil.

 dengan baret merah tersebut ternyata menarik hati Prabowo Subianto. Alih-alih bertindak sembrono, Prabowo memutuskan untuk izin dulu dengan sang pemilik fotonya.

“Cek akun Arbain Rambey seperti masuk lorong waktu. Nemu foto saya. Apakah boleh saya gunakan?,” tanya Prabowo yang dijawab dengan manis oleh Arbain dengan kalimat “Silahkan pak, dengan senang hati.” balas akun Twitter tersebut.

BACA JUGA: Prasetyo Hadi: Pak Prabowo Ingin Anak-anak Indonesia Pintar

Sikap Prabowo Subianto ini mengingatkan banyak netizen dengan pernyataan  bahwa orang yang paling tulus terhadap Indonesia adalah Prabowo Subianto. Pak Menhan juga telah mengajarkan beberapa orang bahwa attitude yang baik adalah diatas segalanya.

Foto senyum yang berseragam  dengan baret merah ini menyertakan caption dengan doa agar aktivitas yang dijalankan oleh masyarakat seluruh Indonesia serta followernya dilancarkan dan sukses.

“Selamat pagi sahabat. Awali senin pagi dengan senyum, Semoga lancar dan sukses apa yang sudah direncanakan hari ini. Selamat membangun Indonesia Raya!,” tulisnya dalam akun Twitter pribadi @prabowo..

Beragam komentar ikut meramaikan cuit tersebut. Mulai dari memuji, mendoakan sampai dengan memberikan pantun.

BACA JUGA: Menhan Prabowo Ingatkan Babinsa Untuk Selalu Waspada

“Masya Allah, bapak pake baret merah, jadi ingat putra bungsuku yg sdg menjalani dikkomando s/d Agustus mendatang. Cemas. Khawatir. Tp bangga. Not every mom can handle what I can: I used to be just a mom until my boy joined the army then I was promoted to be a Strong Army Mom🙏,” tulis pemilik akun Twitter @teezaa62.

“Pada tahun 80 an … Cowok model seperti ini …. Duh…hampir tak tergapai…
Semoga pak Prabowo selalu dilindungi oleh Allah SWT untuk menjaga Indonesia,” komen akun Twitter @buretnomulatsih.

“Bawa sampan sampai muara
Dayung jatuh di atas pasir
Sudahlah tampan gagah satria
Sikap perkasa menjaga tanah air
Ahoyyyyy…. Mantap sungguh bapak ini .. hehehe” tutur akun Twitter @petuahatok.

BACA JUGA: Rangkul Milenial Hindari Kegiatan Negatif, Anak Buah Prabowo Gelar Turnamen ML

Belakangan ini, Prabowo berhasil mencuri perhatian dan fokus masyarakat dengan segala hal yang dilakukan. Meski demikian, sejak menjabat sebagai Menhan, kebanyakan masyarakat memuji mantan jenderal yang satu ini berkat ketulusannya pada bangsa ini.

 

(Baydawi-Bagoes)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close