BeritaNasionalPolitik

Surya Paloh Temui Presiden Jokowi di Istana Jakarta, Bahas Apa?

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, bertemu empat mata dengan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) di Istana Jakarta, Kamis, 26 Januari 2023.

Sejumlah pihak mengaitkan pertemuan tersebut dengan rencana reshuffle kabinet yang belakangan ini berhembus kencang.

Ketua DPP Partai NasDem, Charles Meikyansyah mengaku, tidak mengetahui secara persis pertemuan Presiden Jokowi dan Surya Paloh. Sebab, pertemuan itu hanya antara mereka berdua.

Baca juga: Pantun Prabowo Subianto di Hadapan Warga Medan

“Saya dengar begitu ya. Tetapi saya kebetulan lagi di Dapil nih, kemarin sore sih memang saya dengar begitu. Tetapi isinya apa, konfirmasinya seperti apa, saya juga masih ini (belum tahu) nih, masih mau tanyakan ke beliau (Surya Paloh),” katanya, saat dikonfirmasi, Jumat (27/01/2023).

Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini menandaskan, pertemuan kedua tokoh tersebut harus diapresiasi. Yang jelas, keduanya membicarakan hal-hal yang bisa membawa kebaikan untuk bangsa Indonesia.

“Yang jelas buat kebaikan kita semua lah, bangsa Indonesia. Apalagi ini kan bertemu kepala negara yang sangat berpengaruh kuat di dunia hari ini, Pak Jokowi, dan salah satu bapak bangsa juga kan, Pak Surya Paloh,” tandas Charles.

Lihat juga: Disambut Meriah, Prabowo Subianto Beri Pantun untuk Masyarakat Medan

Charles mengklaim, pertemuan itu bagus di tengah dinamika politik menyongsong pemilihan umum (Pemilu) Serentak 2024 yang mulai memanas.

“Saya pikir ini pertemuan yang sangat kuat, pertemuan yang sangat bagus untuk bangsa ini di tengah dinamika kita saat ini,” ujar legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Timur (Jatim) IV ini.

Simak juga: Prabowo Makan Malam Bareng Walikota Medan, Dzikir dan Bagi-Bagi Motor ke Kodam I Bukit Barisan

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close