Politik

Staf Ahli Bidang Sosial Dan SDM Tendang Bola Sebagai Tanda Liga 3 Zona Sulsel Dimulai

BIMATA.ID, SOPPENG — Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM Pemkab Soppeng Andi Fithratuddin melakukan tendangan pertama sebagai tanda pembukaan Sepak Bola liga 3 zona Sulsel di Lapangan Hikmat Takkalala, Kamis (19/01/2023) kemarin.

Diketahui bersama bahwa olahraga sepak bola banyak diminati oleh kalangan masyarakat sehingga disetiap diselenggarakan pertandingan sepak bola, berbondong-bondong kelapangan untuk menyaksikan secara langsung.

“Sepak bola banyak diminati masyarakat sehingga diharapkan kerjasamanya untuk menjaga ketertiban dan keamanannya saat nonton dan liga-liga berikutnya dapat digelar kembali,” ucap A.Fithratuddin.

Disamping itu, Kapolres Soppeng AKBP Yusuf Usman melakukan pengawasan pengamanan personil dan memberi himbauan kepada para penonton agar menyaksikan pertandingan sepak bola dengan selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

Dan untuk memastikan liga 3 zona Sulsel berjalan dengan kondusif, Polres Soppeng kerahkan 239 personil pengamanan dibac-up oleh TNI/Dishub dan Satpol PP.

Sekedar diketahui bahwa pertandingan pertama liga 3 zona Sulsel di lapangan hikmat takkalala untuk group D mempertemukan tiga tim yaitu Gasis Soppeng, PSSK Selayar dan Persibang Bantaeng.

Turut hadir pada pembukaan Sepak bola liga 3 zona Sulsel yaitu Ketua DPRD Soppeng, Wakapolres Soppeng dan PJU, Kapolsek dan Danramil Marioriwawo, Kepala KUA, Lurah Tettikenrarae, Asprov PSSI Sulsel dan Askab Soppeng.

Muhammad Yusranda.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close