BeritaHeadlineNasionalPolitikRegionalUmum

Seperti Gibran, Bobby Juga Cium Tangan Prabowo

BIMATA.ID, MEDAN – Menantu dan anak Presiden Joko Widodo memperlakukan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Istimewa.

Wali Kota Medan Bobby Nasution juga terekam kamera mencium tangan Prabowo Subianto saat berkunjung ke Medan. Hal sama juga dilakukan oleh Gibran Rakabuming Raka saat menyambut Prabowo di Kota Solo.

BACA JUGA: Usai Ketemu Gibran di Solo, Kini Prabowo Ketemu Menantu Jokowi di Medan

Bobby terlihat mencium tangan Prabowo Subianto saat menyambut kedatangan Ketum Partai Gerindra tersebut.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, melakukan kunjungan kerja Kota Medan dan menyempatkan untuk mengunjungi rumah dinas dari Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, pada Kamis (26/01/2023) malam.

Dalam kunjungannya itu Prabowo Subianto berkesempatan untuk menikmati makan malam bersama menantu dari Presiden Joko Widodo tersebut.

Informasi yang diperoleh Bobby sudah menunggu kedatangan Prabowo Subianto di rumah dinasnya. Prabowo tiba di lokasi pada pukul 19.37 WIB.

BACA JUGA: Melihat Keakraban Prabowo Subianto Dengan Gibran di Dunia Medsos

Sejumlah tokoh agama sudah menunggu Prabowo di pendopo rumah dinas Bobby. Usai makan malam ini, Prabowo dan Bobby dijadwalkan mengikuti zikir dan doa awal tahun 2023.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Benteng Medan.

Usai makan malam bersama Bobby, Menhan Prabowo Subianto mengungkapkan, dirinya disuguhi beberapa makanan khas dari Kota Medan.

“Tadi diberi makanan khas Medan seperti roti jala,” kata Prabowo di rumah dinas Wali Kota Medan.

Kemudian, Prabowo pun bergurau berat badannya bertambah usai disuguhi makanan yang nikmat.

“Tambah berat badan terus di Medan ini,” ucapnya sambil tertawa.

BACA JUGA: Prabowo Subianto dan Gibran Didoakan Netizen

Setelah makan malam bersama di rumah dinas Wali Kota Medan. Prabowo ditemani Bobby langsung bertolak ke Lapangan Benteng Kota Medan untuk menghadiri acara zikir dan doa bersama.

“Saya diundang untuk makan malam. Nanti juga diundang dalam acara doa bersama dengan para ustadz, ulama, dan tokoh agama di Medan. Saya sangat berterima kasih diundang,” ungkap Prabowo.

 

(Usman-Bagoes)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close