BeritaHeadlinePeristiwa

Hotman Paris : Hidung Venna Melinda Berdarah Akibat KDRT

BIMATA.ID JAKARTA Hotman Paris Hutapea menceritakan kondisi Venna Melinda usai mengaku mendapat kekerasan dari suaminya, Ferry Irawan. Berdasar pengakuan Venna kepada Hotman, ibunda Verrel Bramasta itu mengaku ada bagian rusuknya yang patah.

Hal tersebut diungkap Venna saat menghubungi Hotman, meminta bantuan untuk mendampinginya sebagai kuasa hukum terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dihadapinya.

“Oke tadi pagi sekitar jam tujuh lewat Venna Melinda telepon saya. Dia rupanya sekarang dirawat di rumah sakit Surabaya. Dia bilang selain hidungnya yang ngocor darah. Ternyata rusuknya ada kemungkinan besar ada yang patah. Jadi dia minta banget agar saya mau jadi pengacaranya,” ungkap Hotman Paris di Studio Trans TV, Jl.Tendean, jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Venna Melinda juga menyampaikan kekecewaanya karena Ferry Irawan tidak langsung ditahan padahal bukti sangat kuat. Maka dari itu Venna Melinda meminta Hotman Paris untuk menjadi kuasanya.

Ferry Irawan dilaporkan oleh Venna Melinda ke Polres Kediri Kota pada Senin (9/1) dengan pasal KDRT. Kasusnya dilimpahkan ke Polda Jawa Timur, kini pihak penyidik sudah memanggil empat saksi.

(W2)

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close