BeritaPeristiwa

Gudang Pabrik di Jakbar Terbakar, Petugas Damkar Kirim 15 Mobil Pemadam

BIMATA.ID, Jakarta- Telah terjadi kebakaran pada sebuah gudang di Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) pada Jumat (27/1/2023).

Kepala Seksi Operasi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakbar, Syarifudin menyampaikan, bahwa pihaknya telah mengerahkan sebanyak 15 unit mobil pemadam ke lokasi kejadian.

“Saat ini, sebanyak 15 unit dengan 75 personel sudah diupayakan untuk melakukan pemadaman,” ujar Syarifudin, hal ini dikutip melalui Detik.com.

Baca juga : Pantun Prabowo Subianto di Hadapan Warga Medan

Syarifudin menjelaskan, Petugas damkar menerima laporan itu pada siang tadi, dan tempat kebakaran tersebut berada di Gudang yang berlokasi di dalam bangunan pabrik di Jalan Daan Mogot Km 11, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakbar.

Saat ini, pihaknya belum mengetahui penyebab dan kronologi kebakaran itu dan masih harus dilakukan penyelidikan oleh pihak terkait. Kerugian dari kebakaran ini juga belum bisa ditafsirkan seberapa besarnya.

Selengkapnya : Prabowo Subianto Ingatkan Persatuan ke Masyarakat Medan

Selain itu dirinya juga memaparkan, saat ini petugas masih melakukan proses pemadaman di gudang dalam pabrik tersebut. Petugas masih berupaya melokalisir api untuk mencegah terjadinya perambatan.

“Situasi dan status kebakaran (masih) proses pemadaman,” ucapnya.

Sebelumnya : Prabowo Subianto dan Gibran Didoakan Netizen

Dari gambar yang diunggah Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, tampak api masih menyala dan asap hitam membubung. Sejumlah petugas masih berupaya memadamkan api.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close