BeritaEkonomiKomunitasPolitikRegional

HUT TIDAR ke-13, PD TIDAR Kaltim Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

BIMATA.ID, Jakarta- Bertepatan dengan hari jadinya Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Partai Gerindra ke-13 dengan tema “Awal Bangsa yang Kokoh”. Pengurus Daerah (PD) TIDAR Kaltim mengadakan kegiatan bakti sosial dengan penyaluran bantuan berupa sembako di Panti Asuhan Darul Falah (Hidayatullah), pada Rabu (07/07/2021).

Pemberian bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi dari PD TIDAR Kaltim. Dengan harapan dari kegiatan ini dapat memberikan rasa manfaat dan berguna untuk keperluan Panti Asuhan Darul Falah (Hidayatullah) serta menjalin silahturahmi dengan anak-anak di Panti Asuhan.

“Dengan tema Awal Bangsa yang Kokoh ini memiliki makna dan harapan agar semua dapat membangun kembali tatanan negara yang terhempas badai dari perekonomian, kesehatan dan ketahanan pangan,” jelas Sekretaris PD TIDAR Kaltim Arif Suhendra, Rabu (07/07/2021).

Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu upaya kontribusi dan aksi nyata dari pengurus TIDAR Kaltim untuk selalu hadir ditengah masyarakat. Terlebih, dikondisi pandemi Covid-19 yang masih melandai.

Kehadiran PD TIDAR Kaltim yang diisi oleh generasi-generasi muda dapat memupuk dan memperkokoh rasa kepedulian. Meski dalam keadaan pandemi tidak menjadi hambatan untuk melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengutamakan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar walau dalam keadaan berbeda. Kedepannya kegiatan bakti sosial ini terus berjalan dan berkelanjutan untuk terus hadir di masyarakat,” tutupnya.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close