Regional

Rutin Gelar Rapat Pleno, Panwaslu Liliriaja Kekompakan Dan Kebersamaan Terjaga

BIMATA.ID, SOPPENG—-Sesuai instruksi Bawaslu Kabupaten Soppeng, seminggu usai pelantikan anggota Panwaslu se-Kabupaten Soppeng, maka rapat pleno rutin dilaksanakan setiap hari Senin.

Rapat pleno yang dilaksanakan di masing-masing sekretariat Panwaslu Kecamatan dalam rangka mengevaluasi kerja-kerja pengawasan menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Seperti yang disampaikan pimpinan Bawaslu Kabupaten Soppeng beberapa hari yang lalu bahwa rapat pleno yang digelar masing-masing anggota panwaslu setiap hari Senin merupakan ajang silaturahmi antar sesama anggota serta para staf yang selalu mendampingi setiap adanya agenda pengawasan di wilayah Kecamatan masing-masing.

“Apa saja bisa di plenokan setiap hari Senin dan ini merupakan salah satu bentuk untuk mempererat silaturahmi sesama anggota panwaslu Kecamatan,”ucap Ketua Bawaslu Kabupaten Soppeng Winardi,S.sos.

Sementara, Ketua Panwaslu Kecamatan Liliriaja Andi Makkulawu merespon baik adanya instruksi Bawaslu Kabupaten Soppeng tentang pelaksanaan rapat pleno setiap hari Senin.

“Rapat pleno dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pengawasan,” Imbuh Andi Makkulawu, Senin 12/12/2022.

Selain itu, kata Andi Makkulawu bahwa rapat pleno yang wajib dilaksanakan setiap hari Senin dapat meningkatkan kapasitas kita dalam melakukan pengawasan.

“Setiap hari Senin kan wajib dilaksanakan, maka dalam seminggu tetap ada tatap muka dan disinilah ruang untuk mengoreksi diri sesuai divisi yang dibebankan, “paparnya.

Sekedar diketahui bahwa Ketua Panwaslu Kecamatan Liliriaja Andi Makkulawu dan anggota Conggeang dan Yusuf serta sekretariat Panwaslu Kecamatan Liliriaja di jalan H.A.Mahmud Kelurahan Appanang.

YUS

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close