BeritaPeristiwaPolitikUmum

Legislator Gerindra Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran Kampung Melayu

BIMATA.ID, Jakarta- Mewakili Partai Gerindra DKI Jakarta, Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Thopaz Nugraha Syamsul menyambangi korban kebakaran Kampung Melayu di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung.

Diketahui kebakaran terjadi pada Minggu (25/12/2022). Ia mengucapkan belasungkawa kepada korban, dan berharap para korban diberikan kesabaran dan kekuatan.

“Saya hari ini mendatangi korban kebakaran di wilayah Kampung Melayu, Jaktim. Saya mengucapkan bela sungkawa, semoga korban kebakaran ini diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi ujian Allah SWT ini,” ujar Thopaz, Selasa, (27/12/2022).

Ia bersama Partai Gerindra DKI Jakarta memberikan dukungan bantuan kebutuhan primer kepada korban, seperti makanan ringan, mie instan, kue biskuit, susu, dan lain-lainnya. Ia juga berinisiatif untuk memberikan materi untuk rumah-rumah agar segera diperbaiki.

“Kemudian untuk rumah-rumah yang hancur saya juga berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa bahan material/bangunan. Yang terpenting rumah-rumah di sini bisa segera diperbaiki dan bisa ditempati kembali,”pungkas Thopaz.

Dirinya juga meminta perhatian khusus dari Pemprov DKI Jakarta, agar para korban kebakaran bisa diperhatikan nasibnya dan didukung oleh Pemprov DKI Jakarta.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close