NasionalBeritaPolitikRegionalUmum

Berkunjung ke Indramayu, Prabowo Ingatkan Warga Selalu Kompak Menjaga Bangsa

BIMATA.ID, Indramayu- Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Indramayu.

Pembagian sembako tersebut dilakukan Prabowo usai memberikan sejumlah sepeda motor untuk para Babinsa di lingkungan .

“Terima kasih rakyat Indramayu, terima kasih masyarakat Jawa Barat, terima kasih atas sambutanmu,” kata Prabowo, Minggu (25/12/2022).

Dalam kunjungannya di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karangsong Indramayu, Jumat (23/12/2022), Prabowo pun memberikan pesan agar seluruh masyarakat bisa tetap solid demi menghadapi .

Prabowo menegaskan, perhatian dari negara saat ini adalah memperbaiki kondisi seluruh aparat, dari Kowilhan, Kodam, Korem, Kodim, Koramil, Babinsa, sampai ke tingkat bawah bersama dengan polisi dan pemerintah daerah harus bahu-membahu untuk membangun dan menjaga bangsa.

“Alhamdulillah keadaan bangsa kita terus membaik, untuk itu kita butuh kerja sama yang baik antara semua aparat, TNI, Polri dan pemerintah daerah serta semua unsur,” tegasnya.

“Kita harus rukun bersatu menjaga keamanan, menjaga ketertiban agar kita bisa lebih cepat dan kesejahteraan bisa lebih cepat,” pungkasnya lagi.

 

 

(zbp)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close