BeritaKomunitasPolitikRegionalUmum

PIRA Rayakan Ulang Tahun dan PPIR Gelar Temu Kangen, Gerindra Buleleng Dinilai Semakin Solid

BIMATA.ID, Jakarta- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Buleleng terlihat semakin solid, hal itu dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang digelar sejumlah sayap partai, seperti halnya Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) yang mengelar Temu Kangen Korda Buleleng PPIR serta Perempuan Indonesia Raya (PIRA) memperingati hari jadinya ke-14.

Sekretaris panitia kegiatan, Luh Marleni yang juga Ketua Komisi III DPRD Buleleng didampingi Bendahara Panitia Ketut Budhiastini, SH., Minggu 2 Oktober 2022 usai mengelar pertemuan di Sekretariat DPC Partai Gerindra Buleleng menyebutkan, Bakti Sosial atau Baksos akan digelar dalam kegiatan peringatan PIRA termasuk memeriahkan Temu Kangen Korda Buleleng PPIR.

“Dalam rangka dan HUT Perempuan Indonesia Raya akan mengadakan kegiatan donor darah yang dipusatkan di Brahmavihara Arama Banjar danjuga dirangkaikan anjasana memberikan bantuan sembako dengan mendatangi 10 titik warga di sekitar lokasi kegiatan di Desa Banjar Tegehe kecamatan Banjar,”ujar Marleni.

Dengan mengusung tema Meningkatkan nilai nilai kemanusiaan mempererat tali persaudaraan menjaga ketahanan NKRI, bakal menjadi setra pokok kegiatan yang dilaksanakan dengan dukungan penuh DPC Partai Gerindra Buleleng. Selain HUT PIRA, Gerindra Buleleng juga memberikan dukungan peuh terhadap rencana kegiatan Temu Kangen Korda Buleleng PPIR yang juga dipusatkan di Brahmavihara Arama Banjar.

Ketua PPIR Bali, Peltu (Purn) I Made Winaya yang juga Ketua Panitia Kegiatan menyebutkan, Temu Kangen Korda Buleleng PPIR serta perayaan ulang tahun PIRA merupakan ajang konsolidasi sayap partai untuk lebih mempererat tali silahturahmi, baik sebagai anggota PPIR dan PIRA maupun anggota dan pengurus Partai Gerindra sendiri.

“Kegiatan dilakukan juga sebagai rangkaian peringatan Hari Kesaktian Pancasaila dan sesuai dengan tema juga akan memperkokoh Partai Gerindra kedepan termasuk kegiatan silahturahmi akan lebih menjalin kebersamaan dan sekaligus sebagai konsolidasi partai,”pungkasnya.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close