Regional

Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, PIRA Dan Srikandi Gerindra Bangun Rumah Korban Kebakaran di Cibolang

BIMATA.ID, SUKABUMI — Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Anggota DPR RI Heri Gunawan bersama Perempuan Indonesia Raya (PIRA) serta Srikandi Partai Gerindra Sukabumi turut bersama-sama membangun kembali rumah warga yang mengalami kebakaran di Kampung Cipeundeuy RT. 04/03, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah usai membangunkan rumah bagi korban kebakaran, Jumat (16/09/2022).

Dia menyampaikan bahwa Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawanserta Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Sukabumi, Srikandi Partai Gerindra ini turun langsung menyambangi ke kediaman duka.

“Alhamdulilah, hari ini kita bisa langsung bertatap muka dengan korban kebakaran. Rencananya, kami akan bangunkan rumah ukuran 6×10 meter,” ujar Siti

Kedatangan politisi yang kini menjabat sebagai Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) di Kabuaten Sukabumi ini juga sekaligus menyerahkan bantuan berupa berbagai kebutuhan pokok komplit.

“Bantuan paket sembako ini disupport penuh oleh RAI-Hergun. Terima kasih kepada Pak Heri Gunawan, Anggota DPR RI yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi ini juga menyampaikan, aksi sosial ini merupakan bukti nyata bahwa Partai Gerindra selalu hadir khususnya untuk kepentingan rakyat.

“Semoga bantuan khusus buat keluarga Pak Komarudin, korban kebakaran ini dapat meringankan beban yang dialaminya. Dan rumah yang akan kami bangunkan semoga selesai sesuai target,” tutup Siti.

Sementara itu, Komarudin, pemilik rumah mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas kepedulian terhadap keluarganya. Karena, sebelumnya sempat terbebani akan perbaikan tempat tinggal yang dihuni 6 anggota keluarganya itu.

“Kami tinggal bersama istri dan 4 anak. Pokoknya terima kasih buat Ibu Siti, RAI-Hergun dan PIRA Kabupaten Sukabumi yang membantu baik untuk kebutuhan sehari-hari hingga pembangunan rumah,” ucap Komarudin.

SUMBER JURNAL SUKABUMI

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close