Politik

Hari Kereta Api Nasional, Novita Wijayanti: Terus Berupaya Berikan Yang Terbaik

BIMATA.ID, JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Novita Wijayanti menyampaikan selamat memperingati Hari Kereta Api Nasional (KAN) kepada semua insan perkeretaapian di seluruh Indonesia.

Peringatan tersebut, juga sekaligus merayakan hari ulang tahun PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang kini berusia 77 tahun.

“Selamat memperingati hari kereta api nasional dan HUT KAI ke 77 tahun, semoga kian terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada para pengguna jasa transportasi ini,” kata Novita kepada awak media, di Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Sementara itu, Novita juga mengapresiasi tema yang diusung KAI tahun ini. ‘Bangkit Lebih Cepat, Melayani Lebih Baik’, merupakan niatan untuk terus memberikan yang terbaik sebagai penyelenggara jasa moda transportasi.

Sehingga, lanjut Novita, di tengah kian membaiknya kondisi bangsa dari Pandemi Covid- 19 menjadi momentum bagi semua sektor perekonomian. Terlebih, sambungnya, pada sektor di bidang jasa angkutan umum untuk kian berbenah diri memberikan pelayanan yang makin prima.

“Diharapkan pelayanan makin prima, waktu makin tepat, armada sehat, kebersihan terjaga, dan peremajaan palang kereta api sangat diperhatikan,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close